3710
  2017-04-24    

China Beauty Expo 2017, Kiblat Industri Kecantikan Asia

China Beauty Expo yang merupakan pameran dagang kecantikan terbesar di Asia akan merayakan hari jadinya yang ke 22. Yuk simak perhelatan yang menjadi kiblat industri kecantikan Asia satu ini.

Official Moeslema Team 142 views

China Beauty Expo 2017

Dengan lebih dari 250 ribu meter per segi, CBE 2017 akan memfasilitasi sekitar 3000 Exhibitors produk – produk kecantikan. Akan ada lebih dari 1200 merek yang akan di pamerkan dan 500 diantaranya merupakan merek internasional yang berasal dari Australia, Austria, Belgium, Kanada, Estonia, Prancis, Jerman, Hongkong, India, Israel, Italy, Japan, Lithuania, Malaysia, Belanda, New Zealand, Polandia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat. Para pemamer dari manca negara ini meningkat sebanyak 90 persen dalam waktu dua tahun terakhir. CBE merupakan platform ideal bagi para pelaku industri produk kecantikan baik itu produsen, pengusaha maupun agen penjual untuk bisa memasuki pasar di Asia-pasifik.

China Beauty Expo atau CBE yang merupakan pameran dagang kecantikan terbesar di Asia akan merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun pada tanggal 23 mei sampai 25 mei mendatang. Pada tahun 2017 ini. Penyelenggara menargetkan untuk mengulangi sukses yang dicapai pada pameran sebelumnya, Perayaan akan dilangsungkan di Shanghai New International Expo Center. Keikutsertaan para perwakilan internasional diharapkan bisa menjadikan pameran ini sebagai kiblat dari industri kecantikan di Asia.

Platform bagi para Supplier produk kecantikan

CBE telah menjadi platform penyuplai produk-produk kecantikan terbesar di dunia. Diperkirakan akan ada lebih dari 1000 pemamer yang akan menempati tempat seluas 75 ribu meter per segi di cosmetech 2017 ini. Beberapa konferensi dan aktivitas-aktivitas seperti Supply Chain Summit dan Beauty Ingredients & Conference akan menyatukan para pelaku industri produk kecantikan baik domestik maupun internasional, tidak hanya itu para ahli produk kecantikan pun bisa berdiskusi dan berbagi informasi mengenai informasi terbaru di industri ini.

Industri kecantikan ini secara pasti terus berkembang. Secara gamblang, CBE 2017 akan menjadi tempat berkumpul dari lebih 350 ribu penjual dan pembeli yang mencakup seluruh jaringan industri kecantikan baik department store, shopping malls, supermarkets, speciality and chain store, beauty salon, SPA, hair salon, plastic surgery hospital dan e-commerce. Dengan banyaknya aktivitas dan berbagai hal menarik yang disuguhkan, CBE 2017 bertujuan untuk menyediakan pengalaman serta kesempatan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para produsen, pemilik perusahaan dan penjual.

Berbagai acara konferensi juga diadakan pada acara CBE 2017

Cosmetic Retail Summit Asia diikuti oleh sekitar 100 pemilik cabang toko produk kecantikan, agen, manajer supermarket dan department store serta media massa yang akan berkumpul untuk berdiskusi mengenai topic-topik yang tengah hangat di industri produk kecantikan baik di Cina maupun di Asia. Selain itu, CBE juga kan menjadi tempat pertemuan di Asia dimana para pemamer dan pembeli bertemu dan menentukan rekan bisnis yang potensial bagi mereka.

Untuk membahas tren kecantikan, CBE akan bekerjasama dengan para tokoh-tokoh berpengaruh dunia di industri ini. CBE juga akan membahas tren-tren teranyar mengenai make-up color, fragnances, packaging serta rules and regulations yang akan di berikan oleh pembicara-pembicara terpilih dari Eropa, Amerika Serikat dan Asia. Dan yang tak kalah penting, CBE akan juga memanjakan para pengunjung dengan konferensi mengenai medical beauty and anti-aging. Konferensi ini bisa menjadi ajang pertemuan untuk para ahli dalam bidang medical beauty dan anti-aging untuk mengeksplorasi keadaan industri kecantikan di Cina seperti isu dan tren teranyar yang ada, juga membahas solusi-solusi dari masalah yang dihadapi di industri kecantikan ini.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS