3696
  2017-04-16    

#MyHijabDiary Fresh Red Lipstick VS Dark Red Lipstick

Kalo sebelumnya aku udah pernah sharing tentang fresh look make up yang dipadukan dengan hijab dan baju bewarna pastel. Sekarang aku mau sharing tentang perbandingan lipstick ^^ Warna lipstick itu sangat berpengaruh dalam penampilan make up kita loh Moeslemates Fresh red lipstick VS Dark red lipstick. Which one do u like? ^^

Novia Putri Hapsari 173 views

Assalamualaikum. Wr. Wb. Hellow Again Moeslemates ^^

Merah gelap atau Merah terang untuk lipstick? Pilihan yang cukup sulit sih buat aku. Tapi aku punya beberapa tips

Dua-duanya sama-sama bagus buat aku, dan biasanya aku milih warna lipstick itu selalu warna terang, karena dengan waran terang aku bisa terlihat lebih fresh dan feminim^^

Nah, aku mau sharing dengan Moeslemates tentang make up yang mungkin bisa dipakai untuk acara semi formal maupun formal.

Disini aku menggunakan Jilbab bewarna coklat tua. Saran aku jika jilbab kita sudah bewarna gelap lebih bagus kalo kita padukan make up kita dengan warna-warna yang gelap juga. Terutama untuk eyeshadownya.

Tahap-tahap Make Up Novia

Sebelum aku memakai eye shadow, aku menggunakan moisturized terlebih dahulu untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah aku terlebih dahulu, setelah agak kering aku mengaplikasikaan BB cream dan concelear aku campur jadi satu. Setelah kering lagi aku menggunalan blush on berwarna pink di pipi aku.
buat aku sendiri, apapun make up nya, apapun warna matanya aku paling suka memilih blush on berwarna pink ^^

Nah setelah selesai menggunakan blush on aku baru ke mata untuk menggunakan eye shadow

Disini aku menggunakan liquid eyeshadow GL-02 dan GL-03 Inspirasi Gili Lombok dari Sariayu. Aku suka banget dengan liquid eyeshadow nya, karna kita bisa sangat mudah mengaplikasikannya, dan warna nya juga jadi lebih nyala. Thats why i choosed liquid eyeshadow.

Biasanya untuk acara semi-formal maupun formal banyak dari hijabers yang memilih warna gelap untuk style nya. Dari baju, jilbab dan make up. Untuk memberikan kesan Glamour.

Sudah menggunakan eye shadow dan alis baru deh aku menggunakan bedak di muka aku. biar menjaga kulit aku tidak berminyak. Setelah bedak selesai digunakan, aku langsung ke bagian bibir aku. part of my favorite, Lipstick!

LIPSTICK!

Nah, lipstick juga bagian yang super penting untuk memadukan dengan warna jilbab dan eyeshadow kita looh..

Aku mau membandingkan antara warna cerah dan warna gelap untuk lipstick.

Mungkin untuk acara di malam hari kalian bisa menggunakan dark red lipstick. karna akan memberikan kesan glamour. Dan untuk siang hari kalian bisa menggunakan warna cerah, untuk memberikan kesan fresh. Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk menggunakan warna cerah di malam hari atau pun warna gelap di siang hari. Karena make up dan hijab itu kita sendiri yang menentukan dan tentunya kita harus percaya diri dong.

Sariayu Duo Lip Color DLC K-04

Di foto ini aku menggunakan warna merah cerah untuk lipstik aku yang aku dapet dari Sariayu Duo Lip Color DLC K-04. Dalam memilih lipstick yang akan di aplikasikan denga bibir kita, ada baiknya kita harus memperhatikan kulit wajah kita terlebih dahulu .

sebelum menggunakan lipstick mate ada baiknya terlebih dahulu kita menggunaka pelembab bibir.

Tidak seperti eyeshadow coklat yang cocok dengan semua warna kulit, jika kita tidak mecocokan warna lipstick dengan warna wajah kita, make up kita bisa jadi aneh loh walaupun make up keseluruhan bagus.

Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Gili Lombok

Nah, ini aku menggunakan Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Gili Lombok dengan warna lipstick yang lebih gelap lagi shade GL-06. setelah mencoba warna gelap dan warna terang aku lebih prefer ke warna cerah.
Karena balik lagi ke diri kita sendiri mau manggunakan warna lipstick apa kita sendiri yang nentuin
Dan menurut aku cukup pantas untuk dipadukan dengan jilbab coklat dan eyeshadow coklat

The Last^^

Terakhir dari aku, gelap dan cerah pilihan kita sendiri. Jangan pernah takut untuk mengaplikasikan make up kalian dan hijab kalian. Perpaduan hijab dan make up itu termasuk seni loh. Tetap percaya diri menjadi diri sendiri :)

Berikut Produk Sariayu yang Aku gunakan

Silahkan di Click tulisan di kotak hijaunya:)

Instagram

https://www.instagram.com/noviiaputrii28/
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS