3681
  2017-04-18    

Mau Alis Tebal Kamu Tetap Terlihat Natural? Yuk Cek Tutorialnya

Alis tebal namun masih terlihat natural adalah impian setiap perempuan saat ini. Yuk simak tutorial berikut untuk alis tebal dan natural!

Official Moeslema Team 6,193 views

Assalaamu'alaikum moeslemates,

Bagian alis adalah yang paling lama untuk dikerjakan saat sedang makeup-an. Setuju nggak Moeslemates?
Sampai ada slogan "pantang pergi sebelum alis jadi" bisa dibilang ini adalah motto wanita masa kini. Beberapa perempuan menghabiskan waktunya untuk memoles alis biar kelihatan nge-hits. Apalagi buat mereka yang beralis tipis. Rasanya nggak pede kalau alisnya kurang terbentuk rapi tebal dan sempurna yah. Bentuk alis tebal dan natural masih hits saat ini. Untuk memberikan kesan tebal tentunya ada trik-trik tertentu. Bagaimana ya cara membentuk alis yang seperti ini?

Cara Membuat Alis Tebal Namun Tetap Terlihat Natural

Konsep alis tebal menawan ini tidak mengharuskan kita mencukur habis sehingga masih membiarkan sedikit rambut - rambut alis tumbuh dan bentuk alis menjadi semakin meruncing ke bagian ujung sudut luar. Jadi kesannya tidak terlalu kaku moeslemates. Untuk warna kita bisa menggunakan warna hitam atau coklat.

Pertama rapikan alis dengan sisir alis . Lalu bentuk dengan pensil alis. kamu bisa menggunakan Etude House Drawing Eye Brow yang berujung miring seperti ini agar dapat mengikuti bentuk rambut alis ya moeslemates.

Kemudian agar terlihat lebih berisi dan tebal, pulaskan lagi alis dengan eyeshadow hitam sampai terlihat tebal. Untuk bagian atas dan bawah alis, gunakan concealer warna kulit agar memberi kesan natural.Ratakan concealer yang telah kamu pulas di kedua bagian alis dengan menggunakan kuas alis.

Untuk mau tahu cara lengkapnya. yuk kita tonton video tutorial yang satu ini

Nah gimana moeslemates? Sudah ngerti kan gimana cara bikin alis jadi tebal dan terlihat natural. Yuk kita cobain tips dan trik nya.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS