3666
  2017-04-08    

Koleksi Lebaran Bersama SHAFIRA, Primadona MUFFEST 2017

Menyambut Ramadhan tahun ini Shafira menggelar fashion show bertemakan Lebaran Bersama Shafira di pagelaran MUFFEST 2017

Official Moeslema Team 1,150 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Lebaran sebentar lagi, Sudahkah Moeslemates mulai memikirkan bagaimana ya baju yang akan digunakan pada Lebaran nanti? Untuk momen yang spesial ini tentunya kita ingin menggunakan pakaian yang spesial juga. Shafira brand pelopor fesyen muslim tanah air, akan menawarkan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk kebutuhan pakaian muslim di hari Lebaran. Dalam pagelaran MUFFEST 2017 Shafira menampilkan fashion show bertemakan "Lebaran Bersama Shafira"

Lebaran Bersama Shafira

Perentasi ini dibawakan pada 7 April 2017 di runway Assembly hall JCC. Barand yang didirikan oleh Ibu Feny Mustafa ini selalu memberikan tampilan outline simple namun mewah. Pada MUFFEST 2017 kali ini Shafira menghadirkan 60 artikel untuk ragam opsi busana bagi wanita, pria dan anak. Karena kali ini Shafira akan menjadi inspirasi fesyen bagi seluruh anggota keluarga. Paduan sarimbit untuk orang tua dan anak-anak menjadi pilihan terbaik untuk lebaran nanti.

Konsep busana muslimah yang elegan

Untuk baju muslimah gaya syar'i yang anggun akan diberi sentuhan cahaya bernuansa elektrik drngan pilihan warna cerah dan gelap yang elegan. Shafira juga memperkenalkan Fushion Syari'i Scraf yaitu kerudung yang dapat dipadupadankan menjadi stel hijab panjang ataupun yang lebih simpel. Tidak lupa kecantikan kristal Swarovski yang menjadi andalan Safira menghias busana wanita yang ingin tampil elegan di acara formal. Namun tanpa menghilangkan unsur konvensional dari sebuah gaya busana muslimah dengan format ready to wear.

Shafira menyempurnakan permainan pola dan motif diatas kain berkualitas, ringan juga lembut menjuntai dan yang paling penting jauh dari kesan tembus pandang. Kemewahan koleksi Lebaran kali ini didominasi oleh bordir minimalis perpaduan geometris dan aksen bunga dramatis.

Dalam rangkaian acara fashion show ini juga menghadirkan penampilan diva kenamaan Melly Goesleaw.

Shafira berharap koleksi tahun ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki busana muslim yang eksklusif di hari lebaran nanti tanpa mengganggu ibadah di bulan Ramadhan. Oleh karena itu rangkaian busana Lebaran ini sudah bisa di pesan secara pre order, sehingga konsumen dapat beribadah dengan tenang.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS