3656
  2017-04-08    

MUFFEST 2017 Bukan Sekedar Fashion Event Melainkan Sebagai Fashion Movement

Memasuki kali kedua gelaran eksklusif Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 berlangsung tanggal 6-9 April di JCC.

Official Moeslema Team 183 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

MUFFEST 2017 resmi dibuka pada hari ini, 06 April 2017 dan masih terus berlangsung hingga tanggal 09 April nanti, di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC). Acara MUFFEST 2017 bukan sekedar fashion event, melainkan sebagai fashion movement yang mensosialisasikan kebanggaan terhadap produk buatan lokal serta meningkatkan kepedulian sosial dalam lingkungan hidup. Kini MUFFEST 2017 bukan lagi sebagai mimpi, melainkan sudah menjadi langkah pasti menjadi kiblat fashion muslim dunia.

Dengan target 50.000 pengunjung, MUFFEST 2017 dapat terselenggara atas dukungan pihak sponsor yang konsisten memberikan kontribusi terhadap perkembangan fashion muslim Indonesia. MUFFEST 2017 menjadi tolak ukur para designer khususnya designer muslim, untuk menjadi pangsa pasar yang besar. Dengan dukungan dari pemerintah, brand Indonesia bisa menjadi brand fashion yang besar dan dapat ikut terlibat dalam fashion international.

Opening Ceremony MUFEST 2017

Opening ceremony MUFFEST 2017 diresmikan oleh Ali Charisma selaku National Chairman Indonesia Fashion Chamber (IFC) brsama Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, dan Deden Siswanto selaku Project Director MUFFEST 2017 yang turut dihadiri oleh para sponsor dan stakeholder yang mendukung penuh acara ini.

Opening Ceremony ditutup dengan show parade karya desainer yang tergabung dalam asosiasi Indonesia Fashion Chamber (IFC)

Melalui MUFFEST ini, Daswar Marpaung sebagai President Director PT Dyandra Promosindo berharap, seluruh pihak dapat saling terintegrasi dalam menjalin koordinasi yang sinergis, menciptakan kerjasama yang efektif dan berkelanjutan, memperkuat strategi yang terarah dalam menyiapkan pelaku industri fashion muslim di tanah air untuk menguasai pasar lokal dan ekspansi ke pasar global yang akhirnya dapat mengantarkan Indonesia menjadi sentra fashion muslim dunia.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS