3650
  2017-04-07    

#MyHijabDiary Sweet Candy Look With Sari Ayu Halal

Assalamu'alaikum moeslemates, siapa yang suka dengan warna-warna permen yang manis. Disini saya akan menampilakn gaya hijab dan makeup sehari-hari dengan nuansa warna warni seperti permen, mulai dari tampilan look yang natural untuk kuliah, look umtuk hangout dan pergi kepesta memakai produk Sari Ayu Halal.

Farida Ariani 264 views

Hijab and Makeup for Student College

Oke, pertama-tama disini saya akan share tentang hijab favorit diawal tahun 2017 ini. Hijab instan dengan bahan diamond crepe selalu menjadi andalan saya untuk dipakai kekampus. Karna cara pakainya yang langsung masuk tanpa pentul ataupun peniti. Jadi ketika saya buru-buru pergi kekampus ataupun ketika hendak berwudhu, dengan hijab instan ini lebih praktis untuk dilepas maupun dipakai lagi. Untuk pemilihan warna hijab, saya lebih suka tampil dengan warna-warna denim maupun pastel.

Untuk makeup saat ngampus, saya lebih suka dengan tampilan sederhana dan natural, cukup memakai bedak padat saja seperti bedak padat two way cake dari Sari Ayu warna kuning langsat, Duo Lip Color trend warna Gili lombok nomer 6 saya aplikasikan sedikit saja seperti ala-ala orang Korea agar terlihat fresh dan sedikit liquid eyeshadow trend warna Gili Lombok yang nomer 2. Kenapa saya memilih warna liquid eyeshadow nomer 2, karena menurut saya warnanya natural dan bisa dipakai ketika kuliah. Untuk pigmentasi dan intensitas warna dari liquid eyeshadow ini bagus lho dan bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Misalkan, kalo saya mau bagian kelopak mata terlihat natural cukup aplikasikan liquid eyeshadow ini sekali saja dengan kuasnya diratakan kebagian kelopak mata, namun semakin ditambahkan warnanya maka akan terlihat semakin mencolok. Lebih bagus lagi jika dipakaikan base eyeprimer sebelum memakai liquid eyeshadow, maka warnanya akan mencolok dan tahan lama.

Warna cokelat pada liquid eyeshadow Sari Ayu nomer 2 ini bisa dipakai sebagai contour hidung, agar memeberikan kesan hidung kita mancung. Dan warna kuningnya bisa dijadikan sebagai highlighter di batang hidung, bawah mata, dan sekitar pipi bagian atas. Tapi disini tidak saya pakai, karena saya ingin tampil lebih simple dan natural. Untuk harga liquid eyeshadow ini masih terjangkau dikantong mahasiswi seperti saya, sekitar 80ribuan keatas. Saya merasa nyaman dan aman memakainya karena produk kecantikan dari Sari Ayu sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI (horeee, Alhamdulillah).

Hangout Look

Untuk Hijab ketika saya pergi hangout bersa,a teman-teman kampus, saya masih memilih untuk memakai hijab instan. Disini saya memakai warna Campina (cokelat cendrung pink), dan untuk makeupnya saya masih memakai bedak padat two wau cake warna kuning langsat , Liquid Eyeshadow dan Duo Lip Color trend warna 2017 Gili Lombok nomer 6. Hanya saja untuk bibir saya aplikasikan warnanya full dibibir, agar letika saya dan teman-teman mengabadikan moment kebersamaan kami kedalam camera, saya terlihat total dan tampil berani dengan Dup Lip Color trend warna Gili Lombok ini.

Untuk remaja seusia saya yaitu 21 tahun, warnanya sangat bagus dan cocok dipakai untuk berpergian. Duo Lip Color dari Sari Ayu ini sangat unik kemasannya. Karena dalam 1 kemasan botol, dia memiliki dua aplikator dengan dua pilihan liquid cream yaitu Matte dan Glossy, namun warnanya masih senada (sama) lho. Saya suka yang hasil Matte maupun glossy, keduanya sama-sama bagus dan tahan lama beberapa jam, bibir tidak terasa kering dan pecah-pecah. Biasanya kebanyakan lipcream matte suka membuat bibir saya menjadi kering bahkan perih saat dipakai. Kerennya, si Duo Lip Color ini gak bikin perih sama sekali, dan bibir terasa lembab , teksturnyapun ringan seperti tidak memakai lipcream dibibir.

Kelebihan lainnya dari Duo Lip color ini adalah, bisa dipakai sebagai perona pipi, mau yang matte ataupun glossy keduanya bisa diaplikasikan. Cara pakainya, saya oleskan kejari telunjuk sedikit saja kemudian saya oleskan kedaerah sekitar pipi dibawah mata dan ratakan dengan cara menepuk-nepukan jari secara perlahan-lahan hingga hasil yang diinginkan terlihat.

Tampil fresh dengan trend warna 2017, kata teman-temanku terlihat seperti candy, hehehe.

Wedding Party Look

Kemudian saya akan membahas tentang hijab dan makeup untuk ke acara pesta. Untuk tampil kesebuah pesta, saya akan berdandan total, apalagi jika pestanya malam hari. Disini saya memakai liquid foundation dari MAKEOVER nomer 3 yaitu nude silk. Kemudian saya cover dengan bedak two way cake dari Sari Ayu Trend warna 2017 Gili Lombok nomer 02, yaitu Natural. Untuk eyshadownya disini saya memakai eyeshadow palete dari Sari Ayu, pilihan warnanya banyak dan pigmentasinya juga bagus. Tapi karna palete ini sering dipakai oleh Mama dan Kakak-kakak perempuanku, jadi ya sekarang sudah mau habis dan terlihat sudah tidak bagus lagi kemasannya. Pada bagian bibir saya memakai lipstick warna pink muda dari wardah.

Untuk Hijabnya, saya suka yang simpel, jadi disini saya memakai Jilbab paris segiempat yang warnanya senada degan warna kebaya saya.
Untuk yang ingin tahu berapa harga Eyeshadow Palete dari Sari Ayu,
Terakhir saya datangi Storenya di Mal Summerecon Gading Serpong, harganya sekitar 400ribuan. Karna dirumah saya banyak penghuni perempuannya, jd kami tidak sia-sia membeli palete ini karna bermanfaat dan hampir setiap hari terpakai.

Farida Ariani
Farida Ariani
Seorang Mahasiswi aktif yg hoby traveling
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Farida Ariani
Farida Ariani
Seorang Mahasiswi aktif yg hoby traveling

no comments

Follow Moeslema on SNS