365
  2016-08-04    

Review Poppy Dharsono Cosmetic Royal Intense Lipstick & Cleansing Bar

Royal Intense Lipstick dari Poppy Dharsono tidak hanya mempercantik warna bibir saja lho Moeslemates, tapi juga kandungan Jojoba Oil dan Vit E nya membuat bibir kita tidak kering pada saat dipakai!

Lidya O. 289 views

Poppy Dharsono Royal Intense Lipstick

Moeslemates suka bergonta-ganti lipstik? Ingin mendapatkan manfaat lip balm dalam bentuk lipstik? Moeslemates harus coba Poppy Dharsono Royal Intense Lipstick yang mengandung Fragrance Free Formula, Vitamin E dan Jojoba Oil di dalamnya. Semua kandungan di dalam lipstik Poppy Dharsono ini mampu mengembalikan kelembaban alami bibir akibat paparan matahari dan menjaga bibir agar tidak mudah pecah-pecah. Pilihan warnanya juga banyak dan cantik. Moeslemates bisa menggunakannya setiap akan bepergian ke luar rumah untuk tampilan yang cantik tapi tetap sehat dan terjaga kelembabannya.

Scarlet Garnet No. 1

Pesta pernikahan menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan bagi setiap pengantin maupun pengunjung. Untuk menunjang penampilan Moeslemates saat menghadiri pesta di malam hari, Scarlet Garnet No. 1 menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, Moeslemates juga akan jauh terlihat lebih berani dengan warna merah dari lipstik ini.

Hot Pink Topaz No. 17

Bagaimana dengan penampilan yang sedikit centil namun elegan? Warna pink ini dapat mempertegas karakter Moeslemates yang ceria dan produktif namun tetap terlihat natural. Hot Pink Topaz No. 17 sangat cocok dipakai saat jalan-jalan sore atau sekedar hang out bersama teman-teman.

Pink Sapphire No. 4

Saat santai di rumah bersama keluarga menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para pekerja kantoran. Setiap hari mereka selalu menghabiskan waktu di luar bertemu klien, customer, atau mengurus keperluan bos mereka. Nah, di waktu libur, Moeslemates yang ingin tampil natural dengan warna lipstik yang tidak terlalu menyala bisa menggunakan Pink Sapphire No. 4 ini.

Di antara semua warna lipstik yang sudah saya coba, saya merasa lebih percaya diri menggunakan Scarlet Garnet No. 1. Selain warnanya terang dan berani, begitu diaplikasikan ke bibir, saya merasa seperti memakai lip cream. Poppy Dharsono Royal Intense Lipstick tidak hanya memfokuskan pada warna bibir saja, tapi juga kandungannya yang membuat bibir saya tidak lengket. Moeslemates wajib coba dan tidak perlu bingung harus menambahkan lip gloss setelah pemakaian lipstik ini karena sudah terdapat kandungan yang membuat bibir lembab.

Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Facial Cleansing Bar dari Poppy Dharsono ini mengandung green tea extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan meremajakan kulit. Selain itu, Evening Primrose Oil yang wanginya harum dan sangat baik digunakan untuk mengobati jerawat, keriput dan eksim.

Selain lipstik yang menjadi barang wajib untuk dibawa setiap hari, facial wash juga menjadi salah satu yang pasti akan saya pakai di jam kerja. Facial Cleansing Bar dari Poppy Dharsono tidak hanya harum lho, tapi juga setelah pemakaiannya akan terasa kesat di wajah terutama untuk yang wajahnya berminyak. Dan yang paling saya suka dari Facial Cleansing Bar ini adalah harumnya yang khas dan tahan lama. Nah, bagaimana Moeslemates mau coba?

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS