3621
  2017-04-03       doc pribadi

#MyHijabDiary Simple Glam everyday makeup

tampil stunning dengan makeup look glam tetapi tetap simple? siapa takut!

bintang cahya 271 views

Assalamu'alaikum Moeslema.com dan Moeslemates

Assalamu'alaikum Moeslema.com dan Moeslemates.. perkenalkan nama aku Bintang Cahyaning Tyas, kalian bisa panggil aku Bintang..
disini aku mau berbagi tampilan look aku.. mulai dari makeup dan hijab yang aku pakai..
yap! *everyday simple glam* kenapa sih glam? karena menurut aku kita para hijabers juga bisa nunjukin kalau kita pun bisa tampil stunning dengan makeup yang glam tetapi tetap simple dan ga berlebihan..
kadang ada rasa "makeupnya terlalu medok ga sih" atau "ko pucet kalo ga makeup" malahan sampe bilang "makeup kaya gini terlalu berlebihan ga ya untuk yang berhijab?"
don't worry girls! semua Wanita itu cantik! fungsi makeup disini adalah untuk melengkapi penampilan kamu..
tampilan glam ini cocok untuk kamu pakai ke kantor, ke kampus, hangout bareng teman, ataupun untuk event event.. dan pastinya aku sering banget gunain look makeup ini sehari hari.. yap! everyday... perpaduan eyeshadow cokelat muda, cokelat tua, serta soft pink yang fixable bikin look mata aku lebih strong dan ga sayu loohhh!
dan juga blush on yang on fleek! hehe aku suka blush on karena bikin tulang pipi wajah aku lebih timbul dan berwarnaaa...
ohiya! eyebrow juga penting lohh moeslemates... agar wajah kamu tebingkai hehehe...
untuk lipstick, disini aku pakai ombre lips! peach lipstick x red lipstick...

lanjut ke BEAUTY HACK tips and triks yuk..
1.Foundation as Concealer, untuk kamu yang ga punya Concealer, kamu bisa pakai Foundation lagi di daerah under eye..
2.Red Lipstick as Color Corector, hmmm mungkin moeslemates ada noda bekas jerawat atau dark circle yang terlalu too much.. kamu bisa pakai red lipstick jadi color corector.. lalu tutup lagi pakai foundation..
3.Eyebrow Pencil as Contour
yap! contour.. karena tekstur yang creamy eyebrow pensil juga bisa dijadikan contour untuk hidung ataupun pipi kamu lohhh... lukis.. lalu blend!
4. Baby Powder for better Eyelashes
ternyata kalau pakai powder di bulumata dan dilapisi mascara lagi.. hasilnya seperti false lashes lohhh kalian patut coba!
5. Baby Oil as Eye Primer
untuk moeslemates yang warna eyeshadow nya ga keluar.. kalian bisa gunain baby oil sebagai base.. pasti deh warnanya lebih POP!

Hijab

untuk hijab... style seperti ini bisa dipakai untuk kemana saja juga lohhh moeslemates! disini aku pakai pasmina.. warna yang kalian gunakan bisa warna pastel ataupun warna tua.. dan aku pakai ciput agar jilbab tidak banyak gerak, serta rambut tidak terlihat ataupun keluar.. gerah? tentu engga! karena aku pakai shampoo yang bikin kepala aku tetap segar

ALIS MENGALIS

Source: doc pribadi

untuk alis mengalis bingkai alis kamu terlebih dahulu.. lalu warnai di ujung belakang hingga tengah, sikat alis agar warna tak menggumpal dan warna terlihat bergradasi sehingga lebih natural terakhir pakai concealer di luar bingkai agar bentuk alis terlihat lebih tegas

EYESHADOW RULES

Source: doc pribadi

1. gunakan warna cokelat muda sebagai dasar
2.gunakan warna cokelat tua di ujung mata
3.blend eyeshadow ke sekeliling dan tengah agar tidak.kaku
4.pakai eyeliner di ujung mata saja agar mata tetap terlihat besar tetapi tampilan tidak bold

RED LIPSTICK as color corector?

Source: doc pribadi

YASH! red lipstick tidak hanya untuk bibir kita ya.. untuk under eye pun sangat berguna lohh moeslemates! apply red lipstick, blend, lapisi foundation lalu tap tap!

EYEBROW PENCIL as CONTOUR!

Source: doc pribadi

Eyebrow Pencil as Contour.. apply lalu blend... hhmm ternyata multi fungsi ya.. fungsi contour ini agar pipi kita terlihat lebih tirus..

Terima Kasih Moeslema x Sariayu

Source: doc pribadi

nahhh Alhamdulillah itu dia #MyHijabDiary aku.. semoga bermanfaat bagi moeslemates semua... dan terima kasih banyak untuk Moeslema.com x Sariayu yang telah mengadakan contest yang sangat amat menarik..

bintang cahya
bintang cahya
may Allah bless you ❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
bintang cahya
bintang cahya
may Allah bless you ❤

no comments

Follow Moeslema on SNS