3619
  2017-04-01    

MUFFEST (Muslim Fashion Festival) 2017 Siap Digelar!

MUFFEST 2017 siap digelar! Sambut MUFFEST 2017 sebagai langkah pasti fashion muslim Indonesia menancapkan taringnya di fashion muslim dunia.

Official Moeslema Team 160 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Untuk kedua kalinya MUFFEST (Muslim Fashion Festival) 2017 menggelar press conference yang diadakan di Tanamara Coffe Jalan Ahmad Dahlan No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak pendukung event MUFFEST 2017 diantaranya, Kementerian Pariwisata, Kementerian perdagangan, Kementerian KUKM, Kementerian Perindustrian, Wardah, Shafco dan masih banyak yang lainnya. Sebagai event yang ditargetkan menjadi barometer fashion muslim global, MUFFEST diarahkan pada kompetensi produk fashion muslim Indonesia agar dapat bersaing di pasar dunia.

MUFFEST 2017 akan menggelar rangkaian fashion show yang menampilkan keragaman karya desainer dan brand fashion muslim di Indonesia sesuai Indonesia Trend Forecasting (Muslim Fashion Trend) 2017/2018. Dengan mengusung tema "Smart, Young & Ethical Generation"

Dalam acara press conference tersebut, Deden Siswanto, Irna Laperle, Anissa Hasibuan dan Barli Asmara turut menampilkan rangcangan fashion muslimnya sebagai gambaran untuk MUFFEST2017 yang siap digelar pada 6-9 April mendatang!

Rangkaian Acara MUFFEST 2017

Rangkaian fashion show MUFFEST 2017 akan dibuka oleh parade desainer Indonesian Fashion Chamber (IFC). Wardah Inspiring Beauty sebagai official make up MUFFEST 2017 mempersembahkan fashion show bertajuk "Wardah Youniverse" yang menampilkan desainer Irna La Perle, Deden Siswanto, Rani Hatta, dan Anissa Hasibuan. Shafira Corporation (Shafco) menyuguhkan fashion show bertema "Lebaran Bersama Shafira", Zoya dibawah naungan Shafco turut mendukung kompetisi skala international Modest Young Design Competition (MYDC) yang mana pemenangnya dapat mengikuti pameran dagang Hong Kong Fashion Week dan kontrak kerja bersama Zoya selama satu tahun. Tak ketinggalan Elhijab yang mempersembahkan fashion show bertema "Kreasi BagiNegeri".

Tdak hanya fashion show dan exhibition saja, MUFFEST 2017 ini juga dilengkapi dengan kegiatan inspiratif dan iteraktif berupa talk show, seminar, dan kompetisi

MUFFEST 2017 ini juga akan menampilkan show tunggal brand Si.Se.Sa bertema "PopNimes" serta show karya para desainer yang tergabung dalam Hijabersmom Community dengan tema "Jardin de Fleurs", Ikatan Perancang Busana Muslim Indonesia dengan tema "De Formation", Indonesia Modest Fashion Designer dengan tema "Proloque", dan Islamic Fashion Institute dengan tema "Metanoia". Ditutup dengan parade desainer dari Hannie Hananto, Sofie, Monika Jufry, Najua Yanti dan Barli Asmara.

Penyelenggaraan MUFFEST 2017 ini, tak luput dari dukungan pemerintah. Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KUKM), Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Moeslemates, pemerintah sudah mendukung, kini giliran kita untuk mendukung langkah awal fashion muslim Indonesia ini menuju fashion muslim internasional! Yuk bangga produk dalam negeri! Datang langsung ke acara MUFFEST 2017 tanggal 6 nanti yaaa!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

Liviyana Larasati
Liviyana Larasati 2017-04-02 21:32:53

Udah ga Sabar 😂😂😂

Follow Moeslema on SNS