3601
  2017-03-30    

Sariayu Halal Beauty Gathering

Sariayu menggelar Halal Beauty Gathering, yang diselenggarakan pada hari Rabu, 29 Maret 2017 di D'Consulate dengan mengahdirkan berbagai artis papan atas. Simak selengkapnya di sini yaaa!

Official Moeslema Team 193 views

Sariayu Halal Beauty Gathering

Assalamu'alaikum Moeslemates, pada hari Rabu, 29 Maret 2017 kemarin, Sariayu Martha Tilaar menggelar "Sariayu Halal Beauty Gathering" yang diselenggarakan di D'Consulate Jl. KH Wahid Hasyim no. 49-51 Menteng Jakarta Pusat. Acara ini berlangsung dengan meriah karena dihadiri oleh berbagai media, beberapa beauty blogger dan artis-artis ternama diantaranya, Alyssa Soebandono, Alika Islamadina, Zee Zee Shahab dan Poppy Bunga. Tak ketinggalan, turut hadir Ir Muti Arintawati, MSi, Wakil Direktur LPPOM MUI yang sekaligus secara simbolis menyerahkan sertifikat halal pada ibu Martha Tilaar.

Wujud Kepeduliaan Sariayu Bagi Perempuan Indonesia

Ibu Martha Tilaar selaku Direktur Utama Sariayu Martha Tilaar menuturkan, sebagai wujud komitmen untuk memberikan produk bermutu, aman dan nyaman digunakan khususnya untuk konsumen muslim, PT Martina Berto, Tbk melakukan sertifikasi halal terhadap produk-produknya termasuk Sariayu, dengan meyakini bahwa adanya sertifikasi halal, komsumen akan lebih nyaman dan yakin untuk menggunakan produk-produk Sariayu. PT Martina Berto, Tbk telah mendapatkan sertifikasi halal untuk produk dan implementasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dengan status A sejak tahun 2012. Sertifikasi ini dilakukan bertahap mulai dari Sariayu dan Caring Colours, kemudian berlanjut ke Mirabella, Cempaka, PAC dan produk-produk PT Martina Berto, Tbk lainnya.

Pada acara "Halal Beauty Gathering" tersebut, baik Alyssa Soebandono selaku brand ambassador Sariayu Hijab Hair Series, Alika Islamadina selaku brand ambassador Sariayu Putih Langsat, dan Zee Zee Shahab, setuju bahwa kosmetik yang halal adalah kosmetik yang penting bagi seluruh perempuan, terutama bagi mereka yang beragama Islam yang mengutamakan kehalalan dalam sebuah produk. Tidak hanya makanan saja yang mesti halal, melainkan seluruh aspek kehidupan umat Islam, termasuk di dalamnya kosmetik. Buka hanya yang halal saja, melainkan kosmetik yang alami dan natural juga menjadi hal yang penting dalam sebuah produk kosmetik.

Produk Sariayu tidak hanya terjamin kehalalannya tapi juga natural, karena sejak awal Sariayu telah konsisten menggunakan bahan-bahan alami dari kekayaan alam Indonesia, hal ini yang menjadikan Sariayu satu-satunya brand yang terbaik dan terpercaya kealamiannya, sekaligus halal. Moeslemates, masih ada alasan untuk tidak menggunakan produk dari Sariayu? Yuk cintai produk dalam negeri yang halal alami dan natural!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS