358
  2016-08-02    

1st Batch Moeslema Curators Meet Up

Pertemuan pertama para Curator Moeslema di Jakarta yang bertempat di Kolega menjadi pertemuan yang amat berkesan karena kami tidak hanya mengenal lebih dalam "wajah baru" dari Moeslema, tapi kami juga banyak sharing mengenai dunia penulisan lho!

Lidya O. 138 views

"IT'S TIME TO SHARE YOUR OWN STORIES" merupakan slogan Moeslema yang hadir sebagai salah satu social blogging yang dikhususkan untuk muslimah di Indonesia pada Oktober 2014 silam. Setelah mengalami proses kurang lebih dua tahun, Moeslema bertransformasi menjadi situs kurasi yang lebih memprioritaskan penjelasan poin dengan gambar/foto dalam setiap artikelnya. Nah, bagaimana sih keseruan pertemuan pertama para curator ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Pembukaan 1st Batch Moeslema Curator Meet Up diawali dengan perkenalan transisi Moeslema yang dulu sampai menjadi Curation Moeslema dari Kak Novie Ayu Mariana sebagai Brand Representative Moeslema.

Seusai penjelasan dari Kak Novie, kami pun dipersilakan untuk bertanya seputar Curation Moeslema dan apa saja perbedaan-perbedaan jika dibandingkan dengan blog biasa. Setelahnya kami menyempatkan untuk berfoto bersama dengan goodie bag dari Poppy Dharsono Cosmetics.

Pertemuan yang singkat ini tidak membuat kami lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto di salah satu background Kolega yang unik dan kreatif.

Nantikan pertemuan para Moeslema Curator di sesi berikutnya ya! Jangan lupa untuk ajak teman-teman lebih banyak lagi bergabung di Moeslema Curator supaya bisa menuangkan ide dan pikiran dalam bentuk tulisan yang bisa dibagikan ke semua pembaca. Dijamin, ini seru banget buat pecinta blogger dan semua yang suka dengan dunia tulis-menulis!

Teman-teman, ayo daftar untuk menjadi Exclusive Curator Moeslema Batch I dengan mengklik link di bawah ini sebelum tanggal 12 Agustus ya!

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS