3576
  2017-04-07       hipwee.com

Yuk, Akalin Baju Polos Kamu Agar Terlihat Lebih Berwarna dengan Aksesoris Ini

Pilihan item fashion dibawah ini akan membuat baju polos kamu menjadi lebih berwarna

Seli 777 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Baju dengan motif polos adalah cara untuk bergaya yang paling mudah. Mungkin kita bisa menggunakan blouse berwarna putih atau kemeja berwarna hitam tanpa corak. Biasanya baju tanpa motif atau polos akan terlihat simple namun bisa terlihat elegant bila di mix and match dengan fashion item lainnya. Baju polos bisa diibaratkan sebagai sebuah kanvas karena bisa dikombinasikan dengan apapun. Berikut ini adalah pilihan fashion item yang bisa kamu mix and match.

Printed Pashmina

Untuk Moeslemates yang menggunakan Hijab, trick ini adalah yang paling gampang untuk dilakukan. Baju polos akan menjadi lebih cantik di gunakan dengan hijab. Moeslemates bisa menggunakan hijab pashmina bermotif yang senada dengan warna baju. Selain itu dari bentuknya pashmina lebih mudah dikreasikan dengan berbagai gaya. Selain bisa digunakan sebagai hijab pashmina juga bisa menjadi syal sebagai aksesoris. Zada Printed Pashmina Scarf ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi blouse polos milikmu.

Kimono Cardigan Printed

Jika menggunakan blouse atau kemeja lengan panjang polos Moeslemates bisa menggunakan cardigan dengan berbagai motif sebagai luaran. Cardigan dengan motif yang penuh dengan warna akan memberikan sentuhan pada baju polos sehingga tampilan jadi lebih berwarna.

Selain cardigan kita juga bisa menggunakan vest atau jacket dengan warna yang cocok dengan dalaman yang digunakan. Pemakaian dua warna yang berbeda namun tetap matching akan memberikan kesan layered pada pakaian. Kimono outer berikut bisa menjadi rekomendasi untuk dipasangkan dengan baju polos kamu.

Kalung

Aksesoris lain yang bisa digunakan untuk di mix and match dengan baju polos adalah kalung. Kalung rantai panjang dengan bandul yang besar akan terlihat menjadi motif yang menyatu dengan baju polos jika digunakan bersamaan. Kalung akan menyempurnakan tampilan hijabmu. Kamu juga bisa menggunakan kalung jenis collar atau choker yang diamaternya lebih kecil untuk gaya berhijab yang pendek. Tipsnya apapun jenis kalungnya gunakan yang berwarna terang agar terlihat kontras dengan baju.

Sling Bag Motif Bunga

Baju polos dapat di padu padankan dengan tas tali panjang atau sling bag yang memiliki motif. Sling bag dengan motif bunga misalnya, akan menyeimbangkan baju polos yang Moeslemates gunakan. Seorang akan terlihat lebih anggun dan feminim ketika memakai sling bag. Dari segi design, sling bag juga sebuah tas yang berdesain simple, elegan, dan juga unik. Tas ini menjadi pilihan terpopuler bagi para wanita, khususnya remaja. Bagi kalangan remaja khususnya wanita sling bag adalah tas pilihan yang terpopuler.

Mungkin kalau kamu punya banyak stok baju polos di dalam lemari, itu akan mengasyikkan karena setelah ini bisa langsung melakukan eksperimen. Selamat bereksperimen Moeselmates.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS