3558
  2017-04-04       www.beautyblush.in

Lip Scrub Lokal Yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar ini Patut Dicoba

Sering bermasalah dengan bibir yang kering dan pecah-pecah? Yuk coba beberapa lip scrub lokal berikut ini.

Marta Marselina 4,479 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Moeslemates mungkin pernah merasa tidak nyaman dengan bibir yang kering dan pecah-pecah? Rasanya ada yang mengganggu pasti ya. Tapi tenang semua itu bisa diatasi lho Moeslemates, caranya dengan menggunakan lip scrub. Lip scrub adalah salah satu produk perawatan yang sangat berguna sekali bagi kesehatan bibir. Ada banyak produk lip scrub yang dijual dipasaran dan diantaranya ada produk lip scrub lokal dari Indonesia yang patut dicoba nih Moeslemates. Ingin tahu produk lip scrub lokal apa saja yang recommended? yuk simak ulasan berikut ini.

Emina Sugar Rush Lip Scrub

Pertama adalah lip scrub dari Emina Cosmetic. Produk ini mengandung gula organik dan biji aprikot untuk mengangkat sel kulit pada bibir sehingga bibir jadi kembali lembut dan terbebas dari garis-garis halus. Lip scrub ini juga mengandung bahan alami seperti shea butter, jojoba oil, dan olive oil yang akan melembabkan bibir. Dengan aroma khas gula yang manis, serta tekstur scrub yang pas tidak terlalu kasar akan membuat bibir terasa lebih halus dan sehat.

Selain khasiatnya, lips scrub ini memiliki kemasan dengan ukuran dan warna yang imut banget. Gimana Moeslemates? Tertarik untuk mencobanya? Moeslemates bisa mendapatkan lip scrub ini dengan mudah di sini.

Emina Sugar Rush Lip Scrub ini cukup terkenal lho. Ada beberapa Beauty Blogger yang tertarik menggunakannya. Ini adalah salah satu beauty blogger yang sudah membuat ulasan mengenai Emina Sugar Rush Lip Scrub. Yuk kita lihat bagaimana respon mereka setelah merasakan lip scrub ini.

Gulaco Yummy Lip Scrub

Kedua adalah produk dari Gulaco yaitu Yummy Lip Scrub. Lip scrub ini terdiri dari beberapa varian, ada Coffee, Honey, Ocha, Strawberry, Cocoa. Dari namanya sudah kebayangkan bagaimana rasa produk ini? hmmm yummy. Biasanya Lip scrub ini digunakan sebelum atau setelah memakai makeup untuk mengangkat sisa kotoran yang masih tertinggal di bibir, atau saat mandi.

Karena terbuat dari gula yang alami produk ini bertahan selama 3-4 bulan, Moeslemates juga bisa menyimpannya di kulkas untuk menambah daya tahannya.Bagi Moeslemates yang ingin mencoba dari lip scrub ini bisa langsung memesan secara online di website Gulaco

Nah bagaimana Moeslemates? Siap merasakan sensasi lip scrub yang akan menyulap kulit bibirmu yang dulunya kering menjadi lembut dan sehat? Silakan mencoba salah satu diantaranya dan ikut mendukung produk dalam negeri.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS