3495
  2017-03-21       Instagram : Jakarta Garden City

Kuliner Seru March Fiesta Food Garden at Jakarta Garden City

Kamu suka makan? suka jalan-jalan? suka hunting tempat buat nongkrong bareng orang kesayangan? Jakarta Garden City tempatnya! Food Garden dengan konsep tempat kuliner dengan view taman hijau akan disuguhkan untuk pengunjung yang ingin beda.

Triwitaan 37 views

Assalamualaikum

Hallo Moeslemates... Setelah beberapa waktu belum menulis, kini kesempatan itu datang lagi! Yeay... Apa kabar kalian semua?

Source: Doc : Pribadi

Kuliner Seru!!! di Food Garden Jakarta Garden City ...

Tulisan saya kali ini tujuannya adalah untuk me-review tempat baru di Cakung Jakarta Timur, Food Garden. Bilangan tempat tinggal saya memang dekat dengan lokasi tersebut. Hal tersebut yang membuat saya antusias untuk mengulik sekaligus wisata kuliner seru!!! Ada lagi yang membuat saya penasaran untuk datang, ada food tasting, live band, stand up komedi dan banyak doorprize menarik...

Food Garden? Tahukah kamu?

Source: Doc : Pribadi

Penampakan Panggung dari sisi outdoor Food Garden at Jakarta Garden City

Konsep tempat makan kali ini memiliki konsep hamparan taman hijau, jadi kita bisa lihat pohon-pohon serta perintilannya yang ada ditaman. Lapangan hijau membentang menjadi penikmat mata dari kejauhan, kenikmatan ini akan kalian dapatkan saat bersantai di outdoor. Ada jamuan indoor juga untuk suasana makan dirumah dengan desain interior yang keren. Hmmm... untuk menu makanannya sendiri, lebih dominan makanan tradisional ya, seperti Soto, Masakan Padang, dll.

Source: Doc : Pribadi

Penampakan beragam pilihan makanan yang tersedia.

Source: Doc : Pribadi

Penampakan beragam pilihan makanan yang tersedia.

Langkah kaki akan membawa anda pada suasana taman dengan udara dan pemandangan yang hijau, ditambah semeriwing angin aduuuhaiii... Ketika sampai kami, iya kami (saya dan sepupu) langsung mencari tempat yang asiik dan memesan makanan. Akhirnya kami memilih untuk ke-spot dimana makanan Parahyangan dijajakan, seperti Ala Carte gitu...

Yeay ... Makanan datang ...

Es Bakso Jelly

penyajian makanan di ini menggunakan mangkuk dan sendok plastik. Isi dari menunya, meliputi agar-agar, nata de coco, cocktail dan es batu dengan rendaman kuah leci. Harganya 15 ribu rupiah. Harga yang pantas buat semangkuk es ini. Tapi kemasan dari esnya kurang pantas dengan euporia tempat makan yang mewah di Jakarta Garden City.

Source: Doc : Pribadi

Sate Cumi

Menurut saya rasa sate cumi ini enak, tetepi taste dari cuminya asin. Oiya, makannya sama sambel terasi. Jadi sate cumi bisa dicocol dengan sambal terasi. Kesan pertama cobain sambelnya... so... so... bau angur dari cabenya berasa banget. Harga 24 ribu dengan 2 tusuk sate tanpa nasi. Bagaimana? Dengan harga segitu aku rasa belum puas dengan 2 tusuk sate hehehe...

Bagaimana Moeslemates? Apa rencana kalian akhir pekan ini? Ke Jakarta Garden City aja yuk!!! Kuliner seru di Food Garden, udah resmi dibuka untuk umum. Siapa saja bisa menikmati kuliner seru!!! dengan view taman dan suasana berbeda.

Info Lengkap

Triwitaan Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS