3491
  2017-03-18    

#MyHijabDiary Make Up and Hijab simple Natural

Hijab merupakan salah satu kebutuhan bagi perempuan muslimah untuk menutupi bagian kepala atau rambut agar terlihat lebih rapih. menggunakan hijab tidak lengkap jika tidak menggunakan Make Up. Nahh. . . Kali ini aku mau kasih tau para Moeslemates yang kusayangiii hehee tentang pengalamanku atau lebih tepatnya kebiasaanku berhijab dan menggunakan make up setiap hari hihii . . . okee let's see this below. . .

Sanonsuzaret 403 views

Hijab dan Make Up Rumahan

Hijab dan Make Up Rumahanku

Assalamualaikum Moeslemates,
Berbicara tentang gaya hijab dan make up ku setiap harinya, aku itu orang yang gak begitu fanatic banget. Maksudnya gak atau jarang make up kecuali kalau ada event. ngemeng-ngemeng eh ngomong-ngomong hehee, hijab yang biasanya aku gunakan ketika menjadi anak rumahan atau lagi gak kemana-mana alyas dirumah saja itu aku selalu menggunakan hijab langsungan atau biasa disebut bergo ya?! ya itulahh. . . Karena eh karena kalau dirumah ya gak ribet saja kalau pakai bergo. Langsung slepp sudah deh tertutupi dan rapih gak ribet juga kalau lagi ngerjain tugas kuliah atau tugas rumahan hehee. Dan make up?! Hmmn make up yaa, kalau make up aku cuma pakai bedak tabur saja sama lip gloss kalau dirumah. .

Hijab dan Make Up Kuliahan

Hijab dan Make Up Kuliahanku nihh . .

Selanjutnyaa. . . Hijab dan make up ala kuliahanku juga simple sih, bangeet simple sesuai judulnya hahah. Aku sering banget menggunakan jilbab segi empat berwarna hitam, karena suka banget hitam jadi bebas aman jika menggunakan busana berwarna apa saja tidak bertabrakan warna jadinya netral. Dan make up nya juga simple sekali. Aku hanya menggunakan Foundation, bedak tabur dan juga Lipstick. Untuk lipstick aku terkadang menggunakan warna merah tapi aku menggunakannya tidak terlalu tebal. Terkadang juga pakai pink muda dan pink soft. Dan jarang juga tapi sewaktu-waktu kalau lagi gak kepepet jam kuliah aku sempat menggunakan eyeliner tapi itu jarang sekali hehee. . .

Hijab dan Make Up Acara Kampus

Hijab dan Make Up Acara Kampus

Next . . . Hijab dan Make Up acara kampus baru agak lengkapan sih, tetapi hijabnya masih segi empat. Entahlah aku jarang menggunakan pashmina dan semacamnya, style aku ya gini hehee. . . Tapi naik tingkat lah. Kalau ada event atau acara kampus untuk make up, aku menggunakan pelembab, foundation, bedak tabur, eyeliner, lipstick, kadang aku gunakan eyeshadow dan juga blush on sedikit tapi tidak kelihatan banget hehee ..

Hijab dan Make Up Acara di Luar

Style Hijab dan Make Up acara di luar, simple banget kaan hehee . .

Hmmnn . . . sebenernya sama saja sih seperti style hijab dan make up acara kampus, Cuma lebih totally saja dengan busana yang dipakai. . Make upnya pun sama, aku gunakan pelembab, foundation, eyeliner, eyeshadow, lipstick dan blush on. Tapi gak terlalu tebal, karena aku lebih suka dengan muka naturalku hehee jadi masih kelihatan wajah aslinya tidak sampai bertopeng hehee. . .

Perawatan Wajah

Ini adalah produk perawatan andalanku Sariayu

Okee. . . untuk perawatan wajah aku hanya menggunakan yang satu ini SARIAYU FACIAL FOAM. Percaya gaaakk?? Harus percaya dong hehee. Kenapa aku hanya menggunakan ini?! Karena aku orangnya gak mau riiibet, balik lagi ke judulku yaitu Hijab dan Make Up Simple dan Natural. Udah gitu cukup aku pakai facial foam ini 2 kali sehari atau pas pulang kuliah dan mau tidur malam, itu mukaku jadi bersih cocok dimukaku dan aku sudah percaya banget sama produk ini karena pastinya Halal, dan juga Sariayu Facial Foam ini mengandung ekstrak buah langsat, ekstra bunga Hibiscus, vitamin C dan juga provitamin B5 yang dapat membersihkan secara menyeluruh semua sisa debu, kotoran, dan minyak berlebih dan ini ampuh. Kulit wajahku terasa lembut, segar udah pasti dan percaya diri karena mukaku cerahan hehee. . .
Syudah dulu ya shaaayy moeslemates ku, semoga bermafaat buat kalian.

Wassalamualaikum moeslemates . . ,

Sanonsuzaret
Sanonsuzaret
Hii.. I'm Fashion Designer on progress..
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Sanonsuzaret
Sanonsuzaret
Hii.. I'm Fashion Designer on progress..

no comments

Follow Moeslema on SNS