3486
  2017-03-17       www.instagram.com

Hijabku Model Accademy Gelar Event Miss Runway Semarang

Hijabku Model Accademy gelar event Miss Runway Semarang dalam rangka Pra Event Pemilihan Putri Hijabku Jawa Tengah yang akan di adakan 13-14 Mei 2017 nanti. Seperti apa keseruannya? Simak ulasan berikut ini!

Official Moeslema Team 423 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu punya mimpi jadi seorang model?
Atau kamu berhijab dan ingin jadi model?
Sekarang muslimah juga bisa berkreasi di atas lantai catwalk moeslemates. Sebagai Pra Event Pemilihan Putri Hijabku Jawa Tengah yang akan diadakan 13-14 Mei 2017 nanti, Hijabku Models Accademy menyelenggarakan event Miss Runway yang digelar di Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang. Event ini adalah audisi untuk mewadahi para model muslimah yang memiliki passion di bidang catwalk.

Miss Runway

Muslimah Semarang antusias mengikuti ajang pencarian bakat "Miss Runway" yang diselenggarakan Sabtu, 11 Maret 2017 lalu. Dari 50 peserta yang mengikuti event ini, hanya dipilih 9 besar yang maju ke babak final. Event ini mengajak muslimah untuk tampil cantik, modis, pandai merawat diri dan cerdas berkreasi.

Pemenang utama Miss Runway Semarang 2017 ini bernama Vicky Susilowati. Selamat yaaa^^
Dalam penuturannya Vicky Susilowati berpendapat bahwa event ini sebagai bukti kemajuan muslimah, memberikan peluang bagi para muslimah khususnya yang berhijab, diberikan lahan untuk berkreasi dan mengeksplor dirinya yang mungkin memiliki bakat.

Selain acara audisi Miss Runway, acaranya lainnya adalah: Talkshow "Dibalik Beauty Pageant" dengan pembicara Atin Anggraini, Nabila July, Syifa Fatimah. Kemudian ada juga fashion show dari desainer Hijab Fashion Plasma by Laila & Mokhanisa yang dilanjutkan dengan adanya edukasi kesehatan kulit dan Rambut oleh dokter kecantikan, dr. Tedy Tyas Budiwiyon.

Acara utama dari event Miss Runway ini adalah 2 nd Anniversary Hijabku Models Academy dan Graduation lulusnya talent yang sudah belajar di Hijabku selama 12 x pertemuan​.

Moeslemates, acara ini menjadi langkah baru bagi muslimah, khususnya yang berhijab, agar mampu turut serta memajukan fashion muslim dunia. Bagi mereka yang tidak memenangkan event ini, setidaknya ilmu yang didapat dari ajang ini dapat menjadi bekal dalam merawat diri. Menjadi muslimah yang cantik, modis, dan cerdas dalam berkreasi.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS