3477
  2017-03-19       jiami.nl

BB Cream atau CC Cream, Mana yang Harus Kamu Pilih?

BB Cream atau CC Cream, mana yang harus kamu pilih? Bingung pilih BB Cream atau CC Cream untuk mengoptimalkan riasan wajahmu? Mending kamu simak ini aja!

Official Moeslema Team 10,040 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu termasuk orang yang mengandalkan BB Cream atau CC Cream dalam riasan make up mu?
Bingung pilih BB Cream atau CC Cream yang pas buat kamu?
Sudah tau perbedaan BB Cream dan CC Cream?
BB Cream maupun CC Cream punya fungsinya masing-masing ya moeslemates, selain berfungsi sebagai alas bedak, masih banyak manfaat lainnya yang terkandung di dalam BB Cream maupun CC Cream, jadi kamu perlu tahu kebutuhan kulitmu ketika menentukan memakai BB Cream ataupun CC Cream. Yuk simak ulasan berikut ini!

BB Cream

Source: bedakwanita.com

Beauty Balm/Blemish Balm yang kini lebih dikenal dengan sebutan BB Cream adalah formula yang lebih ringan daripada foundation, namun lebih pekat daripada pelembab berwarna. Saat ini kebanyakan dari BB Cream dilengkapi dengan SPF, sehingga tidak hanya mengcover wajah kamu, dia juga melindungi wajah dari panasnya matahari, polusi dan debu. Kandungan utama dari BB Cream ini adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan memperbaiki kulit yang rusak akibat polusi dan debu.

Bagi kamu yang bingung harus memilih BB Cream atau CC Cream, simak ulasan berikut ini, kenapa kamu butuh BB Cream:

1. Sebagai Foundation/Alas Bedak

Foundation/alas bedak sering kali kita pakai saat akan pergi ke acara-acara besar seperti, pernikahan, menghadiri pesta, atau mungkin melakukan foto session. Namun rasanya akan berat jika harus dipakai sehari-hari, walaupun terlihat sangat bisa mencover wajah kamu. Sekarang masalah-masalah tersebut sudah gak bikin kamu khawatir lagi. Semenjak kemunculan BB Cream, banyak wanita yang menjadikan BB Cream sebagai solusi dari masalah di atas.

2. Sebagai Pelembab

Manfaat lainnya dari BB Cream, selain dapat mencover wajah kamu agar terlihat lebih mulus, dia juga dapat melembabkan wajah kamu. Kamu jadi gak perlu khawatir lagi wajah jadi kering karena menggunakan BB Cream, karena BB Cream ini juga berfungsi sebagai pelembab.

3. Meratakan Warna Kulit

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan kantung mata, atau warna kulit yang tidak merata, BB Cream ini mampu mencover wajah kamu. Wajah jadi terlihat lebih ok dan tampak lebih mulus.

4. Sebagai Tabir Surya

Cuaca yang panas, cukup mampu membuat wajah kamu kusam dan gelap. Repot juga kalau kita harus menggunakan tabir surya sekaligus pelembab dan make up yang mampu mencover wajah kamu jadi lebih oke. Kini menggunakan BB Cream, semua solusi ada dalam satu kemasan. Hampir semua BB Cream memiliki kandungan SPF, jadi BB Cream bisa diandalkan

5. Sebagai Antioksidan

Antioksidan itu penting ya moeslemates bagi wajah, maka cari produk make up yang memiliki kandungan antioksidan di dalamnya. Apalagi polusi dan debu yang terus menerus jadi masalah penting bagi wajah kamu, harus diperbaiki oleh antioksidan yang tinggi. Sekarang pakai BB Cream sudah mampu untuk menutrisi kulit kamu karena berfungsi sebagai antioksidan.

Buat kamu yang langsung jatuh hati dengan produk BB Cream, kamu langsung cek di sini aja, Garnier BB Cream memiliki kandungan SPF21 PA++ untuk melindungi kulit kamu dari sinar UVA &UVB, dan diperkaya dengan sari lemon!

CC Cream

Source: femaledaily.com

Color Correcting atau Complexion Corrector atau yang kita sering sebut CC Cream ini adalah formula yang lebih ringan dari BB Cream dan Foundation. Dari namanya saja kita sudah mesti tahu, bahwa CC Cream berfungsi sebagai "corrector" wajah kamu, baik dari segi warna yang tidak merata, ataupun masalah-masalah yang complex pada wajah. Kandungan lycopene pada CC Cream meemberikan nutrisi vitamin C pada wajah kamu, sehingga kulit tampak lebih cerah. CC Cream ini cocok untuk kulit wajah yang lebih dewasa dengan masalah yang lebih kompleks yaaa.

Manfaat CC Cream ini pada dasarnya ada beberapa persamaan dengan BB Cream yakni, digunakan sebagai alas bedak/foundation, dapat meratakan warna kulit, sebagai pelembab, sebagai tabir surya dan sebagai antioksidan. Namun CC Cream memiliki kelebihan lainnya dibanding BB Cream. Berikut ini alasan kenapa kamu lebih butuh CC Cream daripada BB Cream!

1. Mengatasi Kulit Wajah yang Kemerahan

2. Memberikan Nutrisi Vitamin C

3. Mengcover Jerawat Lebih Optimal

4. Membantu Membuat Pori-Pori Tampak Lebih Kecil

Semua manfaat dari CC Cream ini dapat kamu temukan dalam Hadalabo CC Cream Ultimate. Make up base dengan Hyaluronic Acid, Arbutin & Vitamin C menciptakan tampilan kulit wajah lembut , cerah berseri & cantik alami. Langsung aja cek di sini!


Moeslemates, sekarang sudah tau dong manfaat dari BB Cream atau CC Cream untuk wajahmu, semoga bermanfaat yaaa. So, BB Cream atau CC Cream, mana yang harus kamu pilih?

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS