3471
  2017-03-15       www.instagram.com

6 Manfaat Bio Oil yang Harus Kamu Tahu

Pernah dengar solusi untuk menghilangkan stretch mark? Atau penghilang bekas luka? Kamu harus coba Bio Oil ini moeslemates! Baca 6 manfaat Bio Oil yang harus kamu tahu di sini!

Official Moeslema Team 16,252 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ada yang tau produk Bio Oil?
Sudah tau manfaat Bio Oil?
Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin-vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Kandungan Purcellin Oil dalam Bio Oil membuatnya menjadi ringan dan tidak lengket. Bio Oil ini punya banyak manfaat loh moeslemates! Ingin tau apa saja manfaat dari Bio Oil? Yuk simak 6 manfaat Bio Oil yang harus kamu tahu!

1. Mencegah Stretch Mark

Moeslemates, Bio Oil ini telah menjadi produk untuk stretch mark dan bekas luka dengan penjualan No. 1 di 24 negara sejak peluncuran globalnya di tahun 2002 loh. Manfaat dari Bio Oil ini membantu mencegah munculnya stretch mark selama periode kehamilan. Bagi kamu yang mengalami stretch mark saat sedang datang bulan Bio Oil juga membantu mengurangi munculnya stretch mark yang ada. Cara pemakaiannya, pijat Bio Oil dengan gerakan memutar pada stretch mark, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Selama kehamilan, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan mulai dari awal trimester kedua pada area-area yang rentan terhadap stretch mark seperti perut, payudara, punggung bawah, pinggul, bokong dan paha. Moeslemates, Bio Oil ini hanya bisa mencegah dan menyamarkan ya, karena setiap yang alami itu butuh proses. So, step by step ya moeslemates!

2. Membantu Mengurangi Bekas Luka

Moeslemates punya bekas luka? Mungkin bekas hitam dari gigitan nyamuk, atau pernah terjatuh di suatu tempat? Sekarang kamu gak perlu khawatir! Manfaat kedua dari Bio Oil ini adalah membantu mengurangi munculnya bekas luka baru dan lama , baik yang disebabkan oleh operasi, kecelakaan, luka bakar atau gigitan serangga. Cara pemakaiannya, pijat Bio Oil dengan gerakan memutar pada area bekas luka, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Pada luka baru, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan setelah luka benar-benar sembuh yaaa, dan sebaiknya tidak digunakan pada kulit yang rusak.

3. Meratakan Warna Kulit

Masalah warna kulit yang tidak merata memang jadi masalah besar bagi sebagian wanita ya moeslemates. Penyebabnya biasanya karena faktor internal yakni, produksi melanin yang tidak konsisten dalam tubuh, yang dipengaruhi oleh faktor eksternal yakni, paparan sinar matahari atau pemakaian produk pencerah kulit yang buruk. Manfaat dari Bio Oil ini membantu mengurangi munculnya tanda gelap dan noda dan meratakan warna kulit kamu moeslemates. Cara pemakaiannya, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area bermasalah, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Oh iya moeslemates, Bio-Oil ini tidak memiliki kandungan tabir surya /sunscreen yaa. Jadi kalau kamu mau menggunakan tabir surya, aplikasikan tabir surya setelah Bio-Oil sudah benar-benar terserap.

4. Mencegah Penuaan

Source: mutiaputri.com

Moeslemates, siapa bilang keriput itu hanya untuk mereka yang sudah memasuki usia "tua"?
Kamu juga bisa mengalami penuaan dini loh, keriput pada kulit yang terkait dengan penuaan pada umumnya disebabkan oleh melemahnya kolagen dan sistem pendukung elastin di kulit. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mencegah keriput di wajahmu dengan menggunakan Bio-Oil!

Bio Oil mengandung berbagai komposisi yang membantu melenturkan kulit, membuatnya lebih lembut, lebih halus, dan lebih kenyal, sehingga mengurangi tampilan kerutan pada kulit. Bio-Oil juga melembabkan, yang akan meningkatkan tekstur, warna dan menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan. Cara pemakaiannya, aplikasikan Bio Oil pada area yang bermasalah dua kali sehari.

5. Menutrisi Kulit Kering

Bagi kamu yang mempunyai tipe kulit kering, atau memiliki masalah dengan kulit kering, Bio Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit dan membantu mengembalikan fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit.
Moeslemates sebenarnya permukaan kulit memiliki lapisan minyak tidak terlihat yang bertindak sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit loh, tapi pada iklim yang sangat kering lapisan minyak ini seringkali tidak mampu mengatasi hilangnya kelembaban dari kulit. Selain itu efek astringent dari sabun mandi dapat memperburuk hal ini dengan menghilangkan lapisan minyak di kulit. So, Bio Oil ini sangat bermanfaat dan membantu kulit kita tetap terjaga dan lembab. Cara pemakaiannya, kamu tinggal aplikasikan Bio Oil ini dua kali sehari yaaa.

6. Perawatan Kulit Sehari-hari

Selain dari 5 manfaat di atas, Bio Oil juga mampu merawat kulit kamu loh moeslemates. Bahannya yang aman, menjadikannya aman juga untuk dipakai sehari-hari, yakni untuk mengisi ulang minyak alami kulit , merawat dari cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia tinggi, sering mandi, dan efek dari AC. Bio Oil ini juga dapat jadi nourishing tangan dan lotion kuku loh. Jadi pas banget deh buat perawatan kulit sehari-hari.

Get Yours!

Moeslemates itu dia 6 manfaat dari Bio Oil yang harus kamu tau. Sekarang kamu sudah tau manfaatnya, masih tidak mau mencoba? Yuk coba dan rasakan sendiri manfaatnya ya moeslemates! Semoga bermanfaat ^^

Oh iya, kamu bisa dapatkan produk Bio Oil ini di berbagai drugstore atau departement store besar lainnya ya, produk ini juga banyak dijual di online kok moeslemates, kamu bisa cek di sini!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS