3404
  2017-03-30       geraisaloncantik.com

Review Salon Cantik, Salon Khusus Wanita

Sudah sewajarnya wanita ingin selalu CANTIK, salah satu caranya ya ke salon CANTIK

Novia Causal 1,292 views

Assalamu Alaikum Moeslemates. Sudah sewajarnya kaum wanita sebulan sekali atau beberapa bulan sekali memanjakan diri ke salon. Ntah untuk potong rambut, creambath , luluran, atau pijat. Sudah banyak salon yang didirikan khusus untuk wanita. Kali ini saya akan mereview salah satu salon khusus wanita di wilayah JaDeTa (Jakarta, Depok, Tangerang) yakni Salon Cantik.

Salon Cantik ada di sekitar Jakarta Selatan, Depok, dan Tangerang. Kali ini saya mengunjungi salah satu gerai yang ada di Cinere, Kota Depok. Nampak dari luar cat ruko salon ini berwarna hijau daun. Kurang lebih artinya nyaman dan adem. Ternyata benar, begitu masuk ke dalam, suasananya adem dan nyaman.

Source: Dokumentasi Pribadi

Begitu masuk, saya disambut oleh seorang recepsionis yang ramah. Saya ditanya ingin perawatan apa. Di Salon Cantik, ada 4 jenis perawatan yaitu perawatan rambut, wajah, tubuh, tangan dan kaki. Benar-benar melayani Head to Toe. Saya memilih perawatan tubuh body massage dilengkapi dengan body scrub. Varian body scrub yang saya pilih Lulur Spa Ice Cream. Kata resepsionisnya itu yang paling favorit. Customer akan menikmati pijatan diseluruh badan plus body scrub dengan lulur sensasi ice (dingin) selama kurang lebih 90 menit. Cocok untuk yang ingin memanjakan diri setelah panas-panas beraktivitas.

Ruangan Salon

Source: Dokumentasi Pribadi

Di Salon Cantik gerai Cinere, ada 3 lantai. Setiap lantai digunakan untuk berbeda-beda jenis perawatan. Lantai 1 untuk perawatan rambut, lantai 2 untuk perawatan wajah, lantai 3 untuk perawatan badan,tangan dan kaki. Untuk lantai 2 ini sayangnya tidak ada sekat antara tempat tidur satu dengan yang lainnya. Menurut saya kurang privacy.

Source: Dokumentasi Pribadi

Selain menjual jasa, Salon Cantik juga menjual berbagai macam produk perawatan tubuh dan rambut. Ada beberapa produk perawatan yang sengaja diimpor dari Korea yang dipajang di lantai 2. Produk import dari korea ini sengaja didatangkan untuk mengikuti trend kecantikan akhir-akhir ini.

Source: Dokumentasi Pribadi

Nah kalau lantai 3, ada tirai yang memisahkan antara customer 1 dengan yang lain. Suasananya pun dibuat serileks mungkin dengan lampu redup dan tempat tidur yang nyaman. Setiap customer yang akan melakukan perawatan tubuh diberikan selembar kain batik, panties sekali pakai, dan handuk untuk mandi. Sayangnya tidak diberikan kimono saat akan mandi.

About Salon Cantik

Source: Dokumentasi Pribadi

Harga perawatan Salon Cantik ini menurut saya tergolong murah dibandingkan dengan Spa & Massage yang lain. Mulai dari dibawah 50 ribu moeslemates bisa perawatan disini.

Untuk info lebih lanjut tentang ada dimana saja Gerai Salon Cantik, klik link dibawah ini ya!

Sekian pembahasan saya tentang Salon Cantik. Jangan lupa memanjakan diri yah moeslemates supaya terhindar dari stress akibat padatnya beraktivitas :)

Novia Causal Novia Causal
A precious woman with a great husband
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


no comments

Follow Moeslema on SNS