3387
  2017-04-03       fimela.com

Spoil Organics, Si Kecil Yang Multifungsi

Sudah saatnya kita kembali ke bahan alami untuk menutrisi kulit kita! Yuk simak review dari Spoil Organics, si kecil yang multifungsi

Novia Causal 153 views

Sekarang semakin banyak wanita yang sadar bahwa tidak selamanya cream atau serum yang berbahan kimia akan selamanya me'nutrisi' kulit. Secara perlahan muncul produk-produk yang mengklaim memiliki kandungan bahan-bahan alami yang dapat menggantikan fungsi bahan kimia. Sudah banyak beauty blogger atau moeslemates sendiri yang telah mencoba lalu mereview tentang berbagai macam produk perawatan kulit berbentuk essential oil yang kini mulai digemari kaum hawa.Kali ini saya akan mereview essential oil keluaran Spoil Organics.

Spoil Organics dibuat di Indonesia namun bahan-bahannya diimport dari luar negeri. Spoil Organics juga telah memiliki Australia Certified dan dijamin aman digunakan. Jadi bisa disebut, Spoil Organics salah satu produk essential oil made in Indonesia. Spoil Organics ada 3 macam yaitu Tea Treee Oil, Argan Oil, dan Rosehip Oil. Ketiga nya memiliki manfaat yang berbeda-beda lhoh!

1. Spoil Argan Oil

Source: magazine.brandoutlet.co.id

Argan oil digunakan untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Kandungan Argania spinosa yang diimpor dari Maroko memang berfungsi untuk memberikan antioksidan pada kulit. Selain itu ada kandungan Vitamin E, Omega 6 dan Omega 9. Saya menggunakan Argan Oil ini dimalam hari sebagai pengganti serum. Paginya saat bangun tidur kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Cara menggunakannya, buka botol, ambil Pipet, lalu teteskan 1-2 tetes wajah lalu ratakan sambil pijat lembut. Selain digunakan sebagai serum dimalam hari, Argan oil juga bisa kita gunakan sebelum menggunakan make up dipagi hari. Hasilnya make up kamu akan lebih mudah diaplikasikan dan wajah tampak glowing!

Botol Argan Oil terbuat dari kaca, ini bermanfaat banget mencegah Argan Oil terkontaminasi bahan dari luar. Kemasannya 15 ml, sangat praktis dibawa ke mana saja. Argan Oil ini benar-benar pure oil, tidak mengandung parfum atau bahan lainnya. Saat diaplikasikan pun tidak akan tercium bau wangi atau sesuatu yang menyengat. Jadi hampir dapat dipastikan cocok dipakai disemua jenis kulit. Oh iya, selain untuk wajah Argan Oil juga bisa kita gunakan untuk pijat relaksasi lho!Tuangkan Argan Oil pada bagian yang ingin dipijat, lalu pijat lembut.

5502c479923a8
SPOIL Argan Oil RP110.000

Netto 15 ml

Product Material: Vitamin E, Omega 6, Omega 9,Antioxidant BUY NOW

2. Spoil Tea Tree Oil

Source: brandoutlet.co.id

Seperti fungsi Tea Tree pada umumnya, Spoil Tea Tree Oil berfungsi untuk mematikan kuman-kuman penyebab jerawat tanpa membuat kulit kita kering. Saya menggunakan ini saat jerawat 'bulanan' saya datang. Untuk jerawat yang besar, membutuhkan 2-3 hari untuk berkurang rasa meradangnya, namun bila jerawat kecil sehari sudah kempes. Biasanya saya gunakan pagi sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur. Cara menggunakannya, tuangkan 1-2 tetes pada tutup botol, lalu ambil cutton bud, oleskan pada tetesan oil tadi, dan tempelkan secara lembut dijerawat yang meradang. Setelah diaplikasikan ada sensasi panas dijerawatnya, tandanya obat itu sedang bekerja.Tapi setelah beberapa saat akan hilang dan meresap ke kulit.

Selain untuk obat jerawat, Spoil Tea Tree Oil ini bisa digunakan untuk vitamin rambut. Fungsinya untuk mencegah rambut kita berketombe dan berkuman. Cara menggunakannya, setelah keramas , oleskan tea tree oil menggunakan cutton bud pada akar-akar rambut. Dijamin rambut kita akan sehat dan bebas ketombe.

5502c3ba1e3a9
SPOIL Tea Tree Oil RP120.000

Netto 15 ml

Product Material: Terpinen-4-ol chemotype,Terpinolene chemotype,1,8-cineole,Chemotypes BUY NOW

3. Spoil Rosehip Oil

Source: brandoutlet.co.id

Spoil Rosehip Oil terbuat dari biji Rosa canina Chili. Beda dengan 2 oil sebelumnya, Rosehip ini fokus pada regenerasi kulit-kulit yang rusak. Fungsinya membantu regenerasi kulit, menghilangkan strechmark, memulihkan lapisan kulit dari luka bakar, serta menyamarkan garis halus. Biasanya saya menggunakan ini diarea sekitar mata sebagai pengganti eye cream.

Cara menggunakannya, ambil 1-2 tetes tuangkan pada tangan lalu pijat halus bagian yang rawan garis halus atau strechmark seperti area mata dan perut bagi ibu hamil. Rosehip oil ini melengkapi 2 jenis essential oil lainnya. Dijamin produk ini aman terutama bagi ibu hamil dan menyusui.

5502c4354cf22
SPOIL Rosehip Oil RP110.000

Netto 15 ml

Product Material: Vitamin C, Omega 6, Omega 9, Antioksidant BUY NOW

Penemunya ternyata asli orang Indonesia moeslemates. Diuar sana banyak essential oil buatan negeri seberang, untungnya di Indonesia ada yang membuat essential oil ini. Harga murah tapi kualitas bisa diadu dengan produk luar negeri.

Yang mau kepo lebih lanjut tentang produk Spoil Organic cek link dibawah ini ya!

Dari 3 jenis Spoil Organics, favorit saya Argan Oil dan Tea Tree oil. Argan oil saya suka karena bisa mengenyalkan kullit wajah dan melembabkan kulit sementara Tea Tree oil saya gunakan sebagai senjata saya saat menghadapi 'jerawat' bulanan saya. Sekian pembahasan saya tentang Spoil Organics semoga bisa membantu moeslemates yang sedang berusaha keluar dari zona kimia :)

Novia Causal Novia Causal
A precious woman with a great husband
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


no comments

Follow Moeslema on SNS