3369
  2017-02-23       www.bokitta.com

Bokitta: The Original Patented Pinless Wrapped Hijab from Lebanon

Bokitta instant hijab dari Lebanon hadirkan handcrafted prints exclusively designed untuk kamu!

Official Moeslema Team 425 views

Assalaamua'alaikum Moeslemates,

Siapa yang masih suka repot-repot tusuk sana sini waktu menggunakan kerudung atau hijab? Jika kamu salah satunya moeslemates, pinless hijab atau instant hijab bisa jadi solusinya!

Pinless hijab atau instant hijab memang sedang trend akhir-akhir ini. Instant hijab ini sendiri banyak diminati berbagai kalangan karena mudah dipakai. Kali ini, kami ingin mengenalkan salah satu brand instant hijab asal Lebanon yang menjadi salah satu sponsor di Indonesia Fashion Week 2017.

Sudah tau tentang Bokitta Hijab? Hijab instant ini berasal dari Lebanon dan akhir-akhir ini sedang hits dikalangan hijabers Asia.

Bokitta Profile

Nama Bokitta diambil dari kata "bouquet". Perusahaan Bokitta didirikan pada tahun 2009 di Beirut, Lebanon. Bokitta dibuat dan didesain sebagai balutan hijab kontemporer tanpa menggunakan pin; peniti; ataupun jarum pentul, yang dirancang untuk wanita modern, independen dan wanita yang percaya diri pada abad ini. Bokitta terus berkembang dan memperluas cakrawala, dengan membuat koleksi seasonal. Berawal dari syal yang terjangkau, menarik bagi wanita cerdas segala usia, budaya, negara dan agama, dengan inspirasi desain indah dan unik yang diambil dari berbagai negara dan budaya di seluruh dunia, Bokitta menjadi perusahaan internasional dengan memiliki basis pelanggan yang berada diantara timur dan barat.

Pendiri Bokitta dan Ketuanya Mubde Absi mengatakan, bahwa saat ini bokitta dengan tegas menetapkan diri sebagai pusat syal dunia, melalui desain syalnya yang mencerminkan budaya yang berbeda dari negara-negara diseluruh dunia. Beberapa syalnya menceritakan kisah atau legenda turun temurun dari lima benua, ada juga yang diangkat dari flora dan fauna dari negara-negara tertentu, dan ada juga yang menggunakan gaya vintage tradisional sampai pola abstrak kontemporer.

Mubde Absi dan teamnya mengembangkan pasarnya dengan cara memasarkan produk-produk Bokitta dengan membuka Franchise Shops, merchendise, menjual pada reseller dan menjual secara online berbasis worldwide, dengan tujuan membuat jaringan yang lebih luas. Terlepas dari apakah itu produsen di Amerika ataupun pabrik di Bangladesh, Mubde Absi menekankan bahwa yang penting adalah berbagi budaya perusahaan dengan visi misi yang sama yakni semuanya bernaung dalam satu atap yang dinamakan "House of Scarves".

Bokitta Present

Bokitta hadirkan beragam macam hijab tanpa menggunakan pin, dengan bermacam-macam tipe. Hijab Instant tanpa pin yakni voila, voila maxi, chic, chic maxi, zain hijab, asas dan hood hijab. Bahkan di Indonesia Fashion Week 2017 ini, Bokitta hadirkan hijab dengan songket collection.

Source: www.bokitta.com

Voila : Hijab voila terbuat dari 100% cotton yang terdiri dari inner dan hijab yang serasi, ukurannya 55 cm dimulai dari dagu hingga dada, cocok untuk semua ukuran kepala, dengan desain yang praktis untuk wanita trendy.

Voila Maxi : Hijab voila maxi tampilannya sama dengan voila itu sendiri, perbedaanya adalah ukurannya yang 10 cm lebih panjang dari ukuran voila, cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih sopan.

Chic : Hijab chic adalah desain hijab Arab yang populer, terdiri dari inner dan hijab yang serasi, dengan tambahan tassel di sampingnya, terbuat dari 100% cotton dengan ukuran 65 cm mulai dari dagu sampai dada, cocok untuk semua ukuran kepala.

Chic Maxi : Hijab chic maxi adalah hijab dengan look yang sama seperti hijab chic, perbedaanya adalah ukurannya yang 10 cm lebih panjang yang dibuat agar tampilannya terlihat lebih sopan.

Asas : Asas hijab ini adalah Inner dengan desain yang cantik disekitar leher, dipakai untuk kamu yang suka berolahraga, atau diaplikasikan dengan turban, terbuat dari bahan yang halus dan licin.

Zain : Zain hijab adalah full instant hijab yang ringan tanpa pin, terbuat dari serat yang natural, dengan tampilan seperti tirai yang cantik dan mudah diatur, cocok untuk tampilan casual atau bergaya.


Selain Bokitta Hijab, Bokitta juga hadirkan outfit untuk kamu yang hendak pergi umroh atau haji, agar lebih nyaman serta mudah dipakai saat beribadah.

Cara Pemakaian Hijab Bokitta

Moeslemates hijab Bokitta ini umumnya terdiri dari inner dan hijabnya, adapun cara pemakaian dari masing-masing hijabnya ialah sebagai berikut...

Cara pemakaian hijab voila By bokitta:
1. Pasang inner dengan cara memasukan inner dari depan ke belakang.
2. Masukan hijab Bokitta seperti memakai hijab pada umumnya, posisi hijab bagian karet berada dibawah dagu.
3. Rapikan hijabmu, sesuaikan dengan gayamu.
4. Hijab voila sudah siap

Kamu juga dapat melihat video tutorial pemakaian hijab Bokitta ini disini!


Moeslemates,
Bokitta hijab ini memiliki makna semangat bebas independen, scarf ini bisa dipakai diacara formal maupun non formal, bisa dipakai oleh kamu yang berhijab dan bahkan tidak berhijab. Cocok dipakai untuk anak muda maupun dewasa, dia tetap bisa terlihat up to date tanpa ikut-ikutan yang lain. Akan tetapi, di atas semua hal itu, Bokitta Hijab ingin menjadikan wanita sadar dengan pesonanya sendiri dan mengakui bahwa budaya dan fashion berjalan beriringan.

Contact Bokitta

Tertarik untuk membeli hijab Bokitta ini? Sekarang kamu gak perlu jauh-jauh ke Lebanon untuk dapetin hijab instant yang cantik ini. Moeslemates bisa dapetin hijabnya dengan cara membeli langsung di websitenya Bokitta!

Moeslemates ingin tau lebih banyak tentang Bokitta Hijab ini? Kamu bisa cek diseluruh social media milik Bokitta!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS