3364
  2017-02-27       infokecantikan.co

Yuk Kenali Pelembab yang Cocok untuk Kulit Berminyak!

Pelembab menjadi salah satu komponen penting untuk merawat wajahmu. Siapa bilang kulit berminyak tidak membutuhkan moisturizer? Yuk kenali pelembab yang cocok untuk kulit berminyak!

Official Moeslema Team 13,120 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Cuaca yang tak menentu, polusi, debu dan masih banyak lagi hal-hal yang membuat kulit kamu rentan terkena berbagai masalah, untuk mengahadang itu semua, moeslemates perlu nutrisi yang tepat agar kulit kamu tetap sehat, lembab dan terjaga.

Siapa bilang kulit berminyak tidak membutuhkan moisturizer/pelembab? Banyak orang percaya bahwa pelembab mampu menutrisi kulit wajah kamu, namun apakah moeslemates sudah memilih pelembab yang sesuai? Simak ulasan berikut ini!

1. Sariayu Pelembab Jeruk

Sariayu pelembab wajah jeruk ini adalah salah satu pelembab dari brand lokal yang namanya sudah dikenal banyak orang dan cocok banget untuk kulit normal berminyak. Sariayu pelembab wajah jeruk merupakan pelembap plus tabir surya yang mengandung minyak esensial neroli yang aromanya bekerja sebagai relaxing aromatic. Mengandung ekstrak jeruk nipis untuk membantu mengurangi kelebihan minyak dan kesan mengkilap pada wajah.

Cara Pemakaian: Usapkan secara merata pada wajah dan leher setelah dibersihkan. Perhatian!: Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi, hindarkan dari paparan sinar matahari langsung.

Moeslemates gak usah ragu lagi untuk mencoba sariayu pelembab jeruk ini, karena sariayu pelembab jeruk ini memiliki logo dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko kosmetik, namun juga bisa dengan mudah membeli di toko online dengan berbagai promonya seperti disini!

2. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Wardah Purifying Moisturizer Gel ialah pelembab bentuk gel yang ringan dan mudah diserap kulit. Sangat cocok untuk kulit normal, cenderung berminyak atau berminyak. Tidak lengket, membuat kulit lebih lembab dan tidak berminyak, kaya akan nutrisi seperti: Ekstrak Chamomille, Pro Vitamin B5 dan Vitamin E sebagai antioksidan

Cara penggunaannya adalah oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang sudah di bersikan, gunakan setiap pagi sebelum make up.

Moeslemates dapat dengan mudah membeli produk ini di departement store atau di toko kecantikan lainnya, namun bagi moeslemates yang ingin jauh lebih mudah mendapatkan produk ini tanpa perlu ke luar rumah, moeslemates dapat membeli disini!

3. L'Oreal Paris Dermo Expertise Revitalift Dermalift Day Cream

Untuk moeslemates dengan masalah kulit berminyak dan dihadapkan dengan usia yang semakin bertambah, L'Oreal Laboratories menghadirkan Revitalift Day Cream, diperkaya dengan dermalift yang membantu merawat kekencangan kulit pro-retinol A yang membantu menyamarkan kerutan pada kulit, centella asiatica yang membuat kulit terasa lebih kenyal

Cara pemakaian: Gunakan pada pagi hari di area kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan. Direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan Revitalift Essence, Night Cream, dan Eye Cream untuk hasil yang optimal.

Moeslemates yang ingin mendapatkan produk ini, bisa dengan mudah membeli diberbagai departement store dan toko kecantikan lainnya, namun di zaman yang lebih canggih ini, moeslemates dapat jauh lebih mudah membeli produk ini disini!


Bagi moeslemates dengan masalah kulit berminyak, itu dia tiga pelembab yang cocok bagi kamu, pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan nutrisi kulit kamu yaaa. Jadi pelembab mana yang cocok untuk kulit kamu? Semoga Bermanfaat ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS