3363
  2017-02-23    

IDFW 2017: Nieta Handayani Hadirkan Koleksi Tenun Warna Pastel

Kain tenun juga bisa membuat tampilanmu lebih cantik dan feminin. Tidak percaya? Cek koleksi cantik milik Nieta Handayani

Official Moeslema Team 158 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Nieta Handayani adalah salah satu desainer yang terlibat bersama BEKRAF untuk menghadirkan koleksi Tenoen Etnik. Nieta Handayani adalah satu-satunya desainer dari enam desainer yang menggunakan kain tenun khas Sulawesi Tengah.

Koleksi Nieta pun tampil dengan warna-wana yang berbeda dengan desainer lainnya yang terlibat pada Fashion Show Tenun Etnik, yaitu pastel.

Nagaya, si Cantik nan Feminin.

Mengusung tema Nagaya Donggala, koleksi milik Nieta Handayani dibuat menggunakan kain Tenun Donggala. Tenun Donggala yang digunakan adalah tenun bomba yang memberikan motif bunga-bunga untuk oufit rancangan Nieta.

Kata Nagaya sendiri berasal dari bahasa Donggala yang berarti cantik. Melalui koleksinya, Nieta berharap ia mampu mempromosikan kain khas Sulawesi Tengah yang saat ini masih jarang dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Sesuai dengan arti kata Nagaya, semua koleksi yang Nieta tampilkan hadir dengan siluet yang feminin. Sentuhan warna pastel yang didominasi oleh warna ungu dan silver menjadikan nuansa feminin makin merekah.

Koleksi Nieta Handayani pada Indonesia Fashion Week 2017.

Semoga, dengan koleksi dari Nieta Handayani ini, kain Tenun Donggala bisa menjadi lebih dikenal ya moeslemaes. Ayo berbangga menggunakan kain khas Indonesia!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS