3354
  2017-02-16    

IDFW 2017: Koleksi Warna-Warni Cantik dari Anne Rufaidah

Kalau kamu suka kain khas Indonesia yang warna-warni, kamu harus lihat koleksi desainer kondang satu ini!

Official Moeslema Team 183 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Masih dari Indonesia Fashion Week 2017, desainer Anne Rufaidah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) mengangkat kecantikan kain Nusa Tenggara Timur. Nama Anne Rufaidah sudah terkenal sejak dulu. Anne juga merupakan salah satu wanita muslimah yang mempopulerkan busana muslim kontemporer sejak tahun 1980 dimana saat itu belum banyak perancang busana yang mempopulerkan dan menggunakan busana muslim.

Desain yang Warna-Warni

Dengan menggunakan kain tenun dari Tana Toraja, Anne Rufaidah membuat busana dengan beragam model. Model-model yang sederhana namun eyecatching ini membuatmu tidak menyangka bahwa ini adalah kain tenun yang biasanya digunakan pada acara-acara adat. Tenun Tana Toraja memang dikenal sebagai salah satu kain khas Indonesia yang memiliki berbagai pilihan warna.

Penilihan tenun ini tentunya tidak sembarangan moeslemates. Tenun Tana Toraja ini dipilih dikarenakan Anne Rufaidah ingin mendukung pariwisata nasional menuju 10 daerah wisata yang sedang di promosikandi Indonesia seperti Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Bromo-Tengger-Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Koleksi dari Anne Rufaidah memiliki sentuhan feminin dengan desain yang flowy. Bahan yang digunakan pun warna-warni sehingga ada banyak pilihan gaya yang bisa kamu pilih di koleksi ini.

Anne Rufaidah dan koleksinya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS