3345
  2017-03-08    

4 Gaya Maksimal Dengan Celana Kulot

Suka pakai kulot? Tapi bingung nmix and match nya? Yuk simak 4 gaya maksimal dengan celana kulot berikut, Moeslemates!

Kania Nur Ardhini 988 views

Kulot memang sudah menjadi satu hal yang wajib dimiliki untuk kamu para pecinta fesyen. Pasalnya kulot sangat mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun. Tapi jangan sembarangan, karena salah-salah kamu justru terlihat menjadi lebih besar atau tidak menarik. Supaya tidak bingung, berikut ada 4 cara memadu-padankan kulot dengan atasan yang sesuai agar tidak monoton.

1. Stripes Turtle Neck

Stripes memang ga pernah mati! Dan apabila dipadukan dengan kulot dapat membuat gayamu menjadi lebih kasual namun tetap elegan karena warna hitam putih tersebut. Cocok untuk bepergian santai bersama sahabat.

2. Flowery Peplum Shirt

Kemeja shabby atau motif vintage seperti bunga memang sedang in saat ini. Namun agar kulotmu tidak terlihat monoton, beri aksen pada kemeja bungamu. Seperti peplum dibagian badan atau flare (terompet) di bagian lengan. Gaya seperti ini cocok untuk ke kantor atau acara formal.

3. Casual Peplum T-Shirt

Untuk memberikan kesan kasual namun manis, kamu dapat memadukan kulotmu dengan atasan berbahan kaos yang memiliki aksen peplum atau bergambar pada satu sisi. Ini dapat membuat tampilanmu yang kasual menjadi sedikit manis. Dapat digunakan untuk kencan bersama pasangan.

4. Flowery Sweater

Di musim hujan seperti sekarang ini membuat kita menjadi sering menggunakan sweater atau jaket kemana kita pergi. Agar tampilanmu menjadi lebih manis, kulotmu dapat dipaduan dengan sweater bercorak bunga.

Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS