3342
  2017-03-16       www.traveloka.com

Toko Souvenir Khas Labuan Bajo: EXOTIC KOMODO

Moeslemates akan berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur? Jangan lupa mampir ke Exotic Komodo, membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman dekat.

pigeonidn 4,239 views

Hai Moeslemates. Ada yang berencana berlibur ke Labuan Bajo? Wah pas banget. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang tempat membeli souvenir yang terkenal di daerah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Namanya 'Exotic Komodo'.

Seputar Exotic Komodo

Toko 'Exotic Komodo' sudah dikenal oleh masyarakat, khususnya masyarakat Labuan Bajo, sebagai toko souvenir khas Nusa Tenggara Timur (NTT). Letaknya cukup strategis, tepat di depan bandara Labuan Bajo, NTT. Jarak antara kota dengan toko ini juga tidak terlalu jauh, sekitar 1,2 km. Apabila Moeslemates berangkat dari kota, bisa menaiki angkutan dengan tarif sekitar Rp.5000,- saja (Agusutus 2015).

Pernak-pernik oleh-oleh

Toko ini menjual beraneka ragam souvenir khas dari Labuan Bajo, NTT. Mulai dari gantungan kunci, gelang, penghias ruangan (patung komodo, tempat tisu), batik, tas, peci, sampai kain songket. Kain songket tersedia dalam beragam motif: ada yang dari Bima, Kupang, Labuan Bajo, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga souvenir yang terbuat dari cangkang kerang mutiara dalam berbagai macam bentuk dan ukuran.

Source: www.agoda.com

Penampilan dari toko souvenir 'Exotic Komodo'. Banyak ya jenis souvenirnya.

Source: www.agoda.com

Ada kaos dengan berbagai jenis warna dan tulisan dan tas-tas lucu dengan tulisan seputar NTT yang terkenal sebagai pulau komodo.

Source: www.agoda.com

Kerajinan tangan gelang khas Nusa Tenggara Timur.

Source: www.agoda.com

Kain songket khas Nusa Tenggara Timur. Tersedia dalam berbagai warna dan motif yang cantik-cantik.

Estimasi harga

Harga yang ditetapkan oleh toko souvenir tersebut mulai dari Rp.5.000,- (seperti: gantungan kunci, gelang) sampai jutaan rupiah (seperti kain songket). Jadi Moeslemates bisa leluasa memilih oleh-oleh sesuai dengan budget yang disediakan. Oya, walaupun harga kain songket mencapai jutaan rupiah, namun kualitasnya dijamin bagus deh Moeslemates.

Kunjungi websitenya

Menarik kan! Moeslemates nggak perlu lagi bingung kalau ingin mencari oleh-oleh ketika berkunjung ke Labuan Bajo, NTT. Langsung aja kunjungi toko souvenir 'Exotic Komodo'. Nah, buat Moeslemates yang masih penasaran, bisa langsung cek ke website 'Exotic Komodo'.

pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS