3332
  2017-03-15       www.instagram.com

Beasiswa Les Bahasa Inggris untuk 1000 Putra Putri Indonesia

Mau mengasah kemampuan bahasa inggris gratis? Yuk daftarkan dirimu untuk mendapatkan 1000 beasiswa les bahasa inggris hanya untuk 1000 orang pendaftar pertama

Nabila Ghaida Zia 210 views


Kemampuan bahasa inggris menjadi kemampuan yang sudah harus dimiliki oleh setiap orang dalam generasi ini agar tidak tergerus oleh persaingan globalisasi. Kemampuan bahasa inggris sangat diperlukan baik dalam bentuk pasif dan aktif. Terlebih sekarang sedang menjadi trending sekali beasiswa yang disediakan oleh Menteri Keuangan yakni beasiswa LPDP yang mensyaratkan melampirkan sertifikat TOEFL atau IELTS dalam pendaftarannya baik bagi yang ingin mendaftar beasiswa untuk universitas dalam negeri maupun universitas luar negeri.

Banyak cara untuk bisa ke Roma, begitu juga banyak cara untuk melatih kemampuan berbahasa inggris. Bisa melalui lembaga resmi pendidikan bahasa inggris, mengikuti komunitas bahasa inggris, belajar di kampung inggris, belajar otodidak atau bahkan belajar secara online.

Nah untuk moeslemates, ada kabar gembira nih. Ada platform belajar bahasa inggris online yakni bahaso.com yang bekerja sama dengan Universitas Indonesia mengadakan proses belajar online. Biasanya berbayar namun, kali ini terdapat beasiswa untuk 1000 putra-putri Indonesia. Yuk simak selengkapnya!

Apa itu Bahaso.com?

Source: bahaso.com

Bahaso.com adalah sebuah platform online berbentuk web dan aplikasi yang menyediakan fasilitas belajar bahasa inggris secara online. Moeslemates tidak perlu keluar pergi ke tempat les, cukup duduk manis di depan laptop dan handphone maka moeslemates sudah bisa belajar bahasa inggris. Bedanya dengan platform belajar bahasa inggris online lainnya adalah platform ini didukung oleh ahli bahasa terbaik di Indonesia. Bahaso.com ini bekerjasama dengan Universitas Indonesia untuk menghasilkan konten-konten terbaik. Bahkan lewat Bahaso.com moeslemates dapat mendapatkan sertifikat dari Universitas Indonesia. Wow! makin nggak sabar ya untuk tahu cara mendaftar beasiswa ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Beasiswa dari Bahasa.com?

Nah buat moeslemates yang penasaran bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari bahaso.com ini, simak penjelasannya ya. Karena lewat beasiswa ini moeslemates tidak hanya mendapatkan les bahasa inggris gratis namun juga sertifikat dari Universitas Indonesia,

Chelsea Islan dalam akun pribadinya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari bahaso.com

Caranya :

1. Follow Instagram @bahasodotcom.

2. Download Aplikasi ‘Bahaso’ di Play Store atau App Store atau buka www.bahaso.com. Setelah download silakan beri ‘rate bintang 5’. 3. Lakukan Pendaftaran. Setelah kamu sudah punya Akun Bahaso, Cari menu ‘Beasiswa / Scholarship’ dan masukan kode: CH3LSEA4

Setelah berhasil kamu bisa langsung belajar Bahasa Inggris GRATIS di Bahaso dan akan mendapatkan sertifikat resmi dari Universitas Indonesia (jika sudah lulus semua level). Ayo daftar sekarang!

Beasiswa ini hanya berlaku sampai 30 Maret 2017 dan hanya untuk 1000 orang pendaftar pertama.

Mau tau info lebih lanjut? Langsung aja email ke info@bahaso.com.

Mudah bukan caranya? Yuk moeslemates tunggu apalagi segera daftarkan dirimu dan siapkan dirimu untuk menghadapi persaingan global. See you on top moeslemates!

Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS