3322
  2017-12-12       dok pribadi

Rambut Segar dan Tegar dengan Sariayu Hair Mist

Meski ramput kita tertutup, tapi kita jangan sampai menutup diri untuk tidak merawatnya. Yuk, intip gimana caranya!

Hikmawati Chotyun 43 views

Assalamu’alaikum Moeslemates

Dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita sholihah. Moeslemates, sudah tau kan jika menutup aurat itu wajib? Yup, salah satunya wajib menutupi rambut kita dengan hijab. Namun, kita seringkali dengar banyak wanita berhijab yang mengabaikan perawatan rambutnya. Padahal rambut sebagai mahkota wanita wajib dijaga kesehatan dan keindahannya lho. Nah, untuk menjawab realia tersebut, SARIAYU HIJAB HAIR MIST adalah oase kehangatan bagi masalah rambut kita yang terhijab.

Apa Sih Sariayu Hijab Hair Mist

Sariayu Hijab Hair Mist adalah salah satu produk perawatan rambut dari Sariayu yang dikhususkan untuk wanita berhijab. Dengan netto 100 mL. Produk ini menawarkan solusi untuk permasalahan wanita berhijab agar memiliki rambut yang tetap segar, sehat, harum, hitam, serta tanpa ketombe. Tentunya telah teruji secara klinis ya Moeslemates.

Ada Apa Aja di Dalam Sariayu Hijab Hair Mist

Sariayu Hijab Hair Mist mengandung bahan-bahan alami seperti Urang Aring, Lidah Buaya, Daun Mangkokan, Cabe Rawit, Mint, dan bahan lainnya.
Adapun kandungan lengkapnya yaitu Water, Alcohol, Capsicum Frutescens, Fruit Extract, Citrus Hystrix Leaf Extract, Nothopanax Scutelarium Merr. Extract, Eclipta Alba Extract, Citrus Hystrix Fruit Peel Extract, Aloe Barbadensis Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Dimethicone Copolyol, Phenoxyethanol, Menthol, Polyquaternium-7, Sodium Benzoat, Climbazole, Panthenol, Allantoin, Menthyl Lactate, Triclosan, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Sodium Chloride, Sodium Sulfate.

Source: yukcoba.in

Bagaimana Rasanya

Bentuknya unik dan mudah digunakan. Hanya disemprotkan ke rambut lalu akan terasa kesegarannya hingga ke kulit. Baunya pun sangat harum seperti parfum. Setelah disemprotkan, membuat rambut terasa lebih ringan, tidak lengket, tidak gatal, dan benar-benar nyaman ketika berhijab. Apalagi buat wanita-wanita tangguh yang padat aktifitas. Dan terpenting, adanya label HALAL dari MUI tidak akan khawatir untuk menggunakannya.
Catatan:
Apabila terjadi iritasi/alergi tetap dihentikan ya Moeslemates. Dan jangan digunakan untuk anak di bawah usia 3 tahun.

Info Produk

So Moeslemates, hijab bukan penghalang dalam segala keluh apapun. Walaupun rambut tertutup, kita tidak boleh menutup diri juga untuk mengabaikannya. Yuk, rasakan kesegaran dan manfaatnya. TRY It! 

Hikmawati Chotyun
Hikmawati Chotyun
Perindu Pelangi
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Hikmawati Chotyun
Hikmawati Chotyun
Perindu Pelangi

no comments

Follow Moeslema on SNS