3319
  2017-03-28    

6 Pilihan Lip Gloss Bagi Yang Bosan Dengan Lipstik Matte

Sedang mencari lip gloss dengan kualitas baik? Yuk cek 6 rekomendasi 6 pilihan lip gloss untuk Moeslemates!

virly ka 6,243 views

Sejak NYX sukses dengan Soft Matte Lip Cream-nya, brand-brand lain mulai gencar memasarkan produk sejenis. Lip cream atau liquid lipstick berfinish matte pun merajalela. Brand lokal tidak kalah agresif. Dua tahun terakhir bermunculanlah macam-macam merek dengan produk utama lip cream. Bukan hanya brand baru, brand kecantikan yang lebih senior pun merilis produk serupa.

Dijejali lip cream matte sedemikian rupa, sebagian orang pasti sudah berada pada titik bosan. Apakah Moeslemates salah satunya ? Jika iya, ada baiknya Moeslemates beralih sejenak pada jenis lip product lain. Lip gloss bisa menjadi alternatif. Finishnya yang basah memberikan kesan sehat pada bibir. Item kecantikan yang pernah jaya sekitar satu dekade lalu ini memang ditinggalkan karena rasa lengketnya. Namun kini sudah banyak lip gloss yang memiliki rasa lengket minimal. Berikut referensinya.

Beauty Story Sweet and Chic Lips

Desc : Natural moisturizers, shea butter and jojoba oil, conditioning lips with every use. This lip gloss vibrant hues are made with hand-milled iron oxides and food-grade pigments and will be available in six universal and timeless shades. Great for wearing alone for sheer vibrant gloss or layer with our Sweet n Chic Lipstick
What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Sulfates
- Phthalates

Yang paling menarik perhatian dari lip gloss Beauty Story tentu saja packagingnya yang cute ala Korea. Bukan cuma kemasannya yang lucu, formulanya pun bagus. teksturnya thick, bukan seperti minyak dan ada glitternya. Terdiri daari enam warna yang semuanya sheer, lip gloss ini cocok untuk yang suka tampilan bibir berkilau. Oh iya, lip gloss ini tidak disertai aplikator bertangkai melainkan berbentuk tabung yang dipencet.

Wardah Wondershine

Lip gloss halal lokal pertama.

Sapuan warna berkilau membuat bibir terlihat lebih menarik. Membantu melembabkan melalui kandingan vitamin E serta memberikan tampilan dinamis pada bibir.

Lip gloss paling senior ! Wardah sudah punya produk lip gloss bertajuk Wondershine ini sejak lama. Dulu cukup populer loh lip gloss halal satu ini, sebelum lip cream matte menjamur. Ada empat warna yang wearable untuk daily. Padahal saya prefer Wardah memperbarui lip glossnya dengan merilis warna-warna anti mainstream, misalnya. Belum ada loh brand lokal yang punya lip gloss hitam. Pasti lebih menarik ‘kan ?

Emina Liquid Lip Shine

Lip gloss untuk remaja dengan warna-warna cantik yang sangat wearable.

Semi transparent dan glossy effect untuk bibir sehat dan wajah lebih segar.

Didedikasikan untuk remaja, Emina juga punya produk lip gloss. Lagi-lagi empat varian warnanya tergolong aman dan sheer. Kemasannya kecil dan manis, sangat girly. Ada aplikator yang ergonomis sehingga mudah untuk dipakai. Aromanya manis, namun sebagian pengguna menyayangkan kilapnya yang agak berlebihan.

Rivera Moisture Glow Lip Gloss

Lipstick with a formula that is not sticky , giving a fresh luster effect is captivating. Vitamin E pluketenia vobulis oil to nourish and moisturize lips

Jika ingin lip gloss yang warnanya lebih opaque, Rivera jawabannya. Efek glowingnya tidak berlebihan dan banyak yang bilang tidak lengket. Lagi, pilihan warnanya kurang banyak.

Moko Moko Lush Syrup Lip Gloss

Source: www.mokomoko.id

Kombinasi yang pas antara glossy dan pilihan warna yang unik dari Lush Syrup Lip Gloss akan terlihat sempurna di bibirmu dan kamu siap jadi pusat perhatian!

Satu lagi produk lokal yang dikemas dalam konsep Korean. Cute dan sangat girly. Lip gloss Moko Moko ini juga memiliki pigmentasi warna yang lumayan. Glossynya pas untuk remaja.

Bagaimana, Moeslemates ? Mau beralih ke lip gloss yang mana ?

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS