3318
  2017-03-28       www.youtube.com

Review Film 'Surga yang Dirindukan 2'

Sudah nonton film 'Surga yang Tak Dirindukan'? Bagaimana kelanjutan kisah Arini, Pras, dan Meirose? Moeslemates yang suka drama wajib menonton film ini.

pigeonidn 112 views

Sinopsis Film 'Surga yang Dirindukan 2'

Masih dibintangi oleh jajaran pemain lamanya, SYTD 2 melanjutkan kisah Arini (Laudya Chintya Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Dikisahkan setelah kepergian Meirose (Raline Shah), Arini dan Pras hidup bahagia dengan putri semata wayangnya, Nadia (Sandrina). Bahkan karir Arini sebagai penulis pun melonjak drastis. Namanya tak hanya dikenal di Indonesia namun juga berkibar hingga ke luar negeri.

Suatu ketika, Arini mengajak Nadia dan manajernya, Sheila (Nora Danish), memenuhi undangan ke Budapest, Hongaria untuk mempromosikan bukunya. Siapa sangka, di kota antah berantah itulah drama cinta segitiga Arini, Pras, dan Meirose kembali dimulai. Tanpa diduga, Arini bertemu dengan Meirose bersama putranya, Akbar, yang kini sudah tumbuh besar. Arini kaget bukan main, Nadia justru bahagia bukan kepalang karena bisa bertemu kembali dengan Akbar. Di tengah kebahagian itu, suasana canggung turut mewarnai pertemuan mereka. Maklumlah, Arini dan Meirose pernah dipertemukan dalam situasi yang sulit dengan status istri tua dan istri muda yang tak diharapkan.

Ternyata setelah pergi dari kehidupan Pras dan Arini, Meirose move on ke Budapest dan menata kehidupannya dari awal. Bahkan ia sudah punya kekasih, seorang dokter tampan bernama Syarief (Reza Rahadian) yang juga tinggal di Budapest. Ia pun berniat untuk bercerai dari Pras dan membuang kenangan pahitnya. Sayangnya niat itu tergoyahkan setelah pertemuannya dengan Pras, apalagi Arini malah mendukung Pras untuk tidak menceraikan Meirose. Nah lho, kok bisa ya?

Apakah Arini mau dimadu lagi? Lalu bagaimana dengan nasib Syarief yang sudah terlanjur jatuh cinta berat dengan Meirose?

Pemeran

• Fedi Nuril sebagai PRASETYA
• Laudya Cynthia Bella sebagai ARINI
• Sandrina Michelle sebagai NADIA (Anak Arini dan Pras)
• Reza Rahadian sebagai dr. SYARIEF
• Raline Shah sebagai MEIROSE
• Kemal Palevi sebagai AMRAN
• Tanta Ginting sebagai HARTONO
• Nora Danish sebagai SHEILA (Manager Arini)
• Muhadkly Acho sebagai PANJI (Pemandu wisata)

Review Film

Source: www.brilio.net

Saya cukup penasaran dan menantikan film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' ini karena suka dengan film pertamanya, yaitu 'Surga yang Tak Dirindukan'. Kali ini sebelum menonton, saya sudah baca sinopsis dan trailernya.

Setelah menonton filmnya, menurut saya sih film yang pertama lebih menarik dari film yang kedua ini. Entah karena saya sudah terlanjur berekspektasi atau bisa jadi karena waktu menonton 'mood' saya sedang tidak bagus.

Di film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' ini, menurut saya akting para pemainnya kurang maksimal. Ada beberapa adegan yang bagi saya 'nanggung', nggak setotalitas di film pertamanya. Jadi emosinya kurang maksimal sampai ke penonton. Mungkin ini salah satu efek dari film pertama yang sudah mencuri perhatian saya, jadi penilaian saya cenderung membandingkan dengan film yang pertama.

Tapi meskipun begitu, film yang kedua ini tetap mengajarkan banyak pelajaran. Tentang kesabaran, keikhlasan, dan pengorbanan yang tulus. Dan di akhir cerita saya baru sadar kenapa kata 'tak' di judul film ini dicoret. Yang jika dibaca, judulnya menjadi 'Surga yang Dirindukan 2'. Ternyata ada pesan tersirat yang kemudian disampaikan oleh Arini (Laudya Chintya Bella) di film ini.

Tentang dramanya, saya masih tetap tidak bisa membendung air mata seperti saat menonton film yang pertama, terutama saat adegan Arini divonis sakit kanker. Pokoknya, buat Moeslemates yang suka drama, wajib menonton film ini. Dan jangan lupa bawa tisu. Hehe.

Overall, menurut saya film ini bagus ⭐️⭐️⭐️☆☆

Trailer

Gimana Moeslemates? Penasaran? Yuk langsung tonton filmnya. Seperti film pertamanya, film ini aman ditonton bareng keluarga, suami/istri, atau anak kecil sekalipun. Yang pengen lihat trailernya, bisa langsung klik video di bawah ini. Dan yang belum menonton film pertamanya, yaitu 'Surga yang Tak Dirindukan', bisa lihat reviewnya di link yang tersedia.

pigeonidn pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS