3316
  2017-03-09       id.pinterest.com

4 Metallic Liquid Lipstick Lokal Indonesia

Karena kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak untuk mengikuti tren metallic lips ini.

Audina Sheila 977 views

Assalamualaikum, Moeslemates! Apa kabar?

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini metallic lips sedang tren banget! Nah, hebatnya lagi merk-merk kosmetik Indonesia ini sudah memiliki metallic lips mereka sendiri! Mau tau brand apa ajakah itu?

1. BLP Beauty – Caramel Champagne

Beauty enthusiasts Indonesia pasti udah gak asing lagi dengan merk yang satu ini. Dimiliki oleh salah satu makeup artist slash beauty vlogger yang paling terkenal di Indonesia, kualitasnya gak perlu dipertanyakan lagi. Khusus untuk shade metallic ini, finishnya beda dengan shade-shade lainnya. Shade ini dries to 100% matte yang transferproof.

Untuk warnanya sendiri, bisa dideskripsikan sebagai rosy bronze yang tetap terlihat natural untuk pemakaian sehari-hari. Psst, gunakan tipis-tipis dan ratakan dengan jari untuk hasil yang lebih natural lagi.

2. Mineral Botanica Studio Series - London

Nah, merk mineral botanica studio series ini bisa dibilang sebagai kakaknya mineral botanica, namun versi lebih premiumnya. Series ultra pigment matte liquid lipsticknya ini juga memiliki metallic lipstick berwarna hijau dan biru, loh!

Untuk shade London ini dibilang-bilang mirip dengan KYLIE metallic lips in the shade Reign. Bedanya, shade London ini lebih natural untuk sehari-hari karena warnanya adalah bronze yang tidak terlalu gelap.

3. Just Miss Ultimatte Lip Cream – Wild Wine

Yang satu ini memang gak semetallic yang lain, tapi gak kalah cantik juga. Shade ini memiliki warna deep red yang agak kecoklat-coklatan. Nah, yang membuatnya menjadi metallic lipstick adalah micro gold glitternya yang subtle, namun tetap mencuri perhatian. Untuk kamu yang mau coba-coba metallic lipstick tapi masih ragu, boleh nih coba yang satu ini.

4. Rollover Reaction – PENNY

Lipstick yang satu ini masih amat sangat fresh from the oven! Hasil kolaborasi dari Rollover Reaction, the lipstick mafia dan Pola Artistry ini benar-benar memanjakan mata, ya. Warnanya rose gold dengan aksen nude yang akan terlihat sangat natural bila dipakaikan tipis-tipis di bibir.


Cantik-cantik sekali ya, Moeslemates! Bangga sekali melihat brand kosmetik lokal yang tanggap dengan tren pasar dan gak kalah dengan brand internasional. Dari 4 lipstik di atas, yang mana nih yang bakal kamu coba duluan?

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS