3315
  2017-03-09       www.instagram.com

20 Brand Lip Cream Lokal (part 3)

Brand liquid lipstik lokal yang gak kalah bagus dengan brand luar. Apa saja sih? Cek ulasan singkatnya di sini!

Kania Nur Ardhini 1,345 views

17. Silky Girl Get Matte

Silky Girl Get Matte

Silky Girl Get Matte Lip Cream ini merupakan produk lip cream matte pertama dari Silku Girl sebelum Matte Junkie. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 62.000 dan untuk mendapatkannya sangat mudah, bisa didapat di counter Silky Girl yang berada di pusat perbelanjaan terdekat yang ada di kotamu. Silky Grl Get Matte Lip Cream ini terdiri dari 6 warna dan dapat dilihat pada gambar diatas. Warna-warna nya cukup wear-able untuk digunakan sehari-hari.

18. Silky Girl Matte Junkie

Silky Girl Matte Junkie

Untuk Silky Girl Matte Junkie ini tidak banyak berbeda dari seri sebelumnya Get Matte hanya saja varian warnanya lebih banyak. Mudah untuk mendapatkannya, tersedia di drugstore dan juga di counter-counter Silky Girl di pusat perbelanjaan. Harganya lebih murah dari yang Get Matte yaitu Rp 59.000. Terdiri dari 9 warna seperti pada gambar diatas. Hasilnya pun sama-sama matte, serta kemasannya yang kecil membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

19. Val by Valerie Thomas

Seperti halnya Dissy dan ZAM, Val ini juga merupakan brand dari Valerie Thomas. Lip Cream ini memiliki packaging yang elegan, dan hasilnya yang matte. Namun sayang hanya tersedia di distributor resminya saja. Untuk pilihan warna seperti yang ada pada gambar diatas.

VAL

20. Mad for Lipstick

Mad for Lipstick

Mad for Lipstick Liquid Matte ini terdiri dari 6 warna yaitu Alpha, Desire, Femme Fatale, Introvert, Lady Like, Sweet Violet. Harganya Rp 130.000. Brand ini merupakan brand baru yang sedang tenar dikalangan beauty blogger. Teksturnya membuat nyaman di bibir, hasilnya matte dan kemasan lipstiknya yang elegan.

Selain dari 20 brand lipstik lokal diatas, masih terdapat beberapa brand yang belum disebutkan, dan mungkin akan selalu bertambah setiap tahunnya. Seperti berikut ini :

- Aurelloly
- Inu Beauty
- Just Miss
- Lux crime
- Fernando
- Ms Glow
- F2F Cosmetics
- Artemy Beauty
- Aubeau
- Face2Face

Akan diulas pada kesempatan lainnya.

Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS