3311
  2017-03-19       id.pinterest.com

7 Ide DIY Wall Decor Yang Sangat Mudah Dibuat

Apa kamu mulai bosan dengan suasana rumahmu? Coba buat wall decor ini!

Audina Sheila 728 views

Halo, Moeslemates!

Siapa di sini yang suka tiba-tiba merasa bosen dengan suasana di rumahnya, tapi gak punya waktu / kemampuan untuk mengubahnya? Kalau kamu termasuk yang suka merasa begini, DIY projects ini cocok untukmu! Project-project ini sangat mudah dilakukan, bahan-bahannya terjangkau, dan yang paling penting bisa mengubah suasana rumahmu. Penasaran seperti apa?

1. Yarn Wall Art

Caranya sangat simpel, kamu hanya butuh kayu sebagai “rantingnya”, lalu ikatkan tali-tali ke bawah. Sesuaikan ukuran wall art dengan ruanganmu ya, untuk menghindari kesan berlebihan.

2. Paint Chip Painting

Siapa sangka contoh warna di toko cat bisa disulap menjadi hiasan cantik? Kamu bisa menyusun warna-warnanya secara abstrak, atau susun secara gradasi untuk hasil yang lebih cantik.

3. Hexagon Wall Art

Hiasan dinding ini terlihat sangat mahal, padahal modalnya hanya stik es krim dan lem aja, loh! Membuatnya juga amat sangat gampang. Kamu bisa memilih untuk memasang ini di satu dinding full, atau hanya untuk aksen saja, keduanya sama-sama terlihat sangat bagus.

4. Doily Wall Art

Wall decor satu ini sangat cocok terutama bila rumahmu memiliki dekorasi yang manis. Kamu bisa menemukan crochet-crochet ini di tempat yang menjual kain dan renda-renda.

5. Sectioned Canvas Wall Art

Yang satu ini cocok banget untuk kamu yang sangat artsy! Buat lukisan di beberapa kanvas kecil, dan pastikan kanvas-kanvas kecil tersebut seperti membentuk satu lukisan besar. Gak usah terlalu sempurna, justru itu dia yang membuat makin artsy.

6. Popsicle Stick Shelf

Satu lagi DIY yang bisa kamu buat dari stik es krim! Kreasikan bentuk dan warna sesukamu. Psst, pastikan kamu tidak menyimpan barang yang berat ya, di shelf ini.

7. Tissue Paper Pom Poms

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS