3309
  2017-03-03       www.instagram.com

20 Brand Lip Cream Lokal (Part 2)

Brand liquid lipstik lokal yang gak kalah bagus dengan brand luar. Apa saja sih? Cek ulasan singkatnya di sini!

Kania Nur Ardhini 11,852 views

9. ESQA Cosmetics Matte Lip Liquid

Pilihan warna ESQA Matte Lip Liquid

Lipstik bertekstur cair ini pada awaldisapukan di bibir rasanya basah seperti lip gloss namun lama kelamaan menjadi kering. Tapi jangan khawatir, lip cream ini mengandung vitamin E yang melembabkan dan tidak akan membuat bibir menjadi kering. ESQA Matte Lip Liquid juga tidak mengandung Paraben jadi aman. Untuk shade sampai saat ini terdiri dari 5 warna yaitu Dusty Pink, Forbidden Red, Mauvy Nude, Coral Tease, dan Berry Kiss. Harganya Rp 195.000 dan dapat dipesan di websitenya.

10. La Tulipe Stay Matte Lip cream

La Tulipe Stay Matte

Dengan hasil akhir matte di bibir, La Tulipe Stay Matte Lip Cream hadir dengan 4 warna, yaitu 02, 03, 04, dan 05. Dengan moisturixer Olive Oil Decyl Ester dan Squalan, juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioxidan dan vitamin. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 52.500, tersedia di counter La Tulipe dan juga di website di bawah ini.

11. Cascara Cosmetics Lip Cream

Cascara Cosmetics merupakan produk buatan Bandung. Cascara mengeluarkan lip cream Matte nya tidak tanggung-tannggung karena terdiri dari 15 warna. Harganya cukup sesuai dengan kualitasnya yang bagus, yaitu Rp 135.000. Dan jangan khawatir untuk yang merasa kulitnya gelap atau terlalu putih, karena banyak pilihan warna lip cream nya untuk semua jenis skintone, ada The Awesome Acacia, The Beauty Buttercup, The Chic Cherry Blossom, The Cute Cosmo, The Dainty Daisy, The Elegance Edelweiss, The Fabulous Fressia, The Hot Heather, The Humble Honeysuckle, The Passionate Peony, The Perfect Pinkrose, The Queen Quincy, The Shinny Sunflower, The Valerie Violet, dan The Victoria Vinca.

Source: i0.wp.com

Cascara

12. My Beauty Story Chiffon Matte

Pilihan warna My Beauty Story Chiffon Matte

My Beauty Story juga mengeluarkan lipstik liquidnya yang diberi judul Chiffon Matte. Terdiri dari 13 warna yang cantik, yaitu Ultraviolet, Rosy Future, Remember Me, Hello Pink, Super Star, Berry Happy, Taupe Chart, Vavavoom, Pink a Perfect, Latte Please, Choco Love, Sugar Love, dan Barely Kiss. HarganyaRp 95.000 dan bisa didapatkan di websitenya.

13. Zoya Lip Paint

Pilihan warna Zoya Lip Paint

Brand yang mengusung tema Beauty by Nature inijuga mengeluarkan produk liquid lipstik yang dinamakan Lip Paint Velvet Matte. Lip Paint ini terdiri dari 7 warna yaitu Baked Apple, Pink Powder, Mocha Mousse, Nectarine, Holy Berry, Magic Purple, dan Pure Red. Harganya Rp 62.000. Matte Liquid Lipstick dengan teknologi No-transfer Color Formula lebih efektif mempertahankan warna lebih lama pada bibir.

14. Pixy Lip Cream

Source: lippielust.com

Pixy Lip Cream

Pixy juga tidak mau kalah, dia mengeluarkan produk lip cream mattenya yang terdiri dari 4 warna, yaitu Chic Rose, Party Red, Classic Red, dan Fun Fuchsia. Lipstik ini teksturnya ringan dan lembab tidak menyebabkan bibir kering. Harganya terjangkau, yaitu sekitar Rp 43.000, dan bisa didapatkan di counter Pixy yang ada di mall terdekat.

15. Dissy Lip Matte

Kania Nur Ardhini Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS