3308
  2017-03-16       id.pinterest.com

4 Hal yang Membuat Olshop Kamu Berkembang Pesat

Kini berbisnis bisa melalui genggaman tanganmu.

Syanin_ 89 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Di era digital seperti ini tidak usah heran jika banyak online shop bertebaran. Tidak perlu membayar sewa toko yang mahal, kamu hanya perlu menyediakan ponsel pintar dan koneksi internet memadai saja sudah bisa memulai bisnis online ini.

Kepercayaan

Manusia mana yang tidak suka jika kepercayaannya dijaga? Sama halnya dalam berbisnis online. Kamu perlu menjaga kepercayaan pembeli dengan menghadirkan produk-produk original, produk dengan kualitas yang baik, dan yang terpenting tidak mengurangi kualitas produk hanya karena nama online shop kamu sudah terkenal.

Keramahan dan Kehangatan


Meskipun kualitas barang kamu sudah terbilang unggul, harga yang kamu berikan juga sudah termasuk murah, tetapi jika pelayanan yang kamu berikan tidak baik. Jangan harap online shop kamu akan memiliki pelanggan setia. Coba saja kamu masuk ke sebuah toko lalu dijutekin oleh mba-mba penjaganya. Malaskan untuk balik lagi kesana? Malah yang ada toko kamu di banned.

Real Pict

Selain itu daripada mengambil gambar dari google, calon pembeli akan lebih tertarik jika barang yang kamu pajang merupakan hasil foto sendiri. Selain itu dengan memfoto sendiri kamu tidak akan banyak menerima komplain dari pembeli kalau barang yang kamu jual tidak mirip.

Harga yang Bersahabat

Sebelum memulai mematok harga, kamu perlu melakukan survey di beberapa online shop besar terlebih dahulu. Pastikan harga yang kamu patok jauh lebih murah dibanding mereka. Untuk awal-awal memulai online shop jangan terlalu memikirkan keuntungan terlebih dahulu, hal yang harus kamu perhatikan adalah bagaimana cara mendapat pelanggan yang banyak terlebih dahulu.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 cara membuat online shop kamu menjadi laris manis. Semoga membantu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: ENTREPRENEURSHIP


no comments

Follow Moeslema on SNS