3303
  2017-03-18    

Review Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear Black

Eyeliner berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, ya emang Mizzu jagonya.

Audina Sheila 5,993 views

Assalamualaikum, Moeslemates! Apa kabar?

Hari ini aku akan membagikan “racun” nih, tepatnya tentang sebuah eyeliner yang sangat terjangkau, tapi memiliki kualitas yang sangat tinggi dari Mizzu! Penasaran gimana performanya?

Produk

Mizzu adalah brand kosmetik lokal yang awalnya fokus kepada produk makeup mata. Namun, belakangan ini Mizzu sudah mengexpand produknya dengan menjual lipstik dan juga blush on. Senangnya lagi, semua produk dari Mizzu sangat terjangkau, terbukti dari semua harga produknya yang tidak mencapai Rp 100.000.

Eyeliner pen ini dibanderol seharga Rp 40.000 saja, dan mereka juga memiliki pilihan warna coklat. Cocok nih kalau kamu merasa muka kamu terlalu “galak” saat memakai eyeliner hitam!

Komposisi

Aqua, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Propylene Glycol, Glycerine, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Laureth-21, Magnesium Aluminium Silicate, Polysorbate 60 Methylparaben, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sorbitan Stearate, Capryl Glycol Sodium Dehydroacetate, CI 77266, CI 19140, CI 14720.

Packaging

Packagingnya standar seperti eyeliner pada umumnya. Simpel, ringan, dan mudah dibawa kemana-mana. Aku pribadi sangat menyukai eyeliner pen seperti ini, karena mudah digunakan terutama untuk makeup beginners.

Packagingnya sangat simpel

Review

Rasanya, eyeliner pen dari mizzu ini benar-benar melampaui ekspektasi dari segi harganya! Seperti yang kita ketahui, eyeliner yang murah seringkali sangat mengecewakan. Gampang luntur lah, gak kering-kering, dan bahkan ada yang suka menyengat mata. Tapi dengan Mizzu, gak begitu ceritanya! Mizzu eyeliner pen sangat pigmented dan tahan lama.

Kiri: 2 swipe. Kanan: 1 swipe. Pigmented sekali, kan!

Felt tip dari eyeliner ini juga sangat membantu pengaplikasian eyeliner secara mudah. Pengalamanku menggunakan sih, bahkan membuat cat eye liner aja jadi lebih mudah dengan eyeliner ini!

Ujung felt tip dari Mizzu eyeliner

Oh ya, eyeliner dari mizzu ini tahan lama dan smudge-proof, kok. Hasil akhirnya matte dan hanya membutuhkan sekitar 1 menit untuk kering sepenuhnya. Yang paling aku sukai adalah, saat eyeliner ini mulai fading dari mata, fadingnya akan hilang tanpa sisa. Jadi, walaupun eyeliner kamu mulai hilang, tapi kamu tidak akan memiliki mata panda.

Overall, aku sangat-sangat puas dengan eyeliner ini, dan aku sudah berencana untuk repurchase saat nanti sudah habis. Mizzu ini benar-benar brand yang membuktikan bahwa harga tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas.

Beli di mana?

Kamu bisa membeli eyeliner ini di website Mizzu ataupun di konter Mizzu di pusat perbelanjaan.

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS