3302
  2017-03-17       media-asia.oriflame.com

Review Giordani Gold Luminous Cream Eye Shadow

Sebuah inovasi baru yang mengesankan tampilan elegan, klasik dan hangat.

Deane Lene 1,184 views

Tentang Produk

Source: skin-shop.ir

Salah satu rangkaian produk esklusif dari oriflame adalah produk-produk dari Giordani. Sebuah inovasi baru yang memusatkan perhatiannya pada keindahan dan keanggunan mata. Dibuat dan dirancang secara esklusif membuat produk yang satu ini bisa dikatakan hampir sempuran sebab produk ini menjawab semua keresahan para wanita utnuk mendapatkan eyeshadow yang simpel namun elegan.

Dibandrol dengan harga Rp.189.000 cream eye shadow ini sangat sebanding dengan hasil yang akan didapatkan pasa akhirnya.

Review Produk

Ini adalah salah satu produk baru dari oriflame khususnya dari giordani. Jika biasanya eyeshadow dikemas dalam bentuk powder, eye shadow yang satu ini berbeda dari biasanya Eye shadow ini berupa cream dengan lima pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan warna yang kalian suka.

Aku saat ini menggunakan warna bronzed burgundy. Akan review produk ini dari kemasannya terlebih dahulu. Seperti biasa, produk dari giordani ini memiliki kemasan yang unik dan esklusif dan memiliki ciri khas berwarna emas di setiap bagian dari produk tersebut. Eye shadow ini ukurannya sangat kecil namun berisi cream yang padat. Dalam satu kemasan hanya ada satu produk. Berbahan dasar material kaca sebagai wadah eye shadow yang satu ini menampilkan kesan sangat elegan. Disediakan satu buah kuas aplikator dalam setiap kemasan. Material kaca yang digunakan cukup tebah sehingga hal ini mampu mengurangi tingkat kekhawatiran aku baik saat digunakan atau pada saat penyimpanan. Pemilihan material kaca ini juga sangat mendukung produk terhindar dari paparan sinar matahari dan faktor lainnya yang dapat merusak atau mengurangi kualitas produk. Karena bentuknya yang kecil dan cukup kuat, produk ini sangat aman untuk dibawa saat bepergian.

Cream eye shadow ini sangat lembut dan sangat mudah untuk diaplikasikannya. Tidak menggumpal dan warna yang dihasilkannya sangat tajam walaupun hanya beberapa kali diaplikasikan. Tidak lengket dan warnannya tahan lama bahkan pada saat terkena air pun warnannya masih tetap tinggal dengan sempurna. Meskipun produk ini tahan lama, jangan khawatir untuk sulit dibersihkan. Pada kenyataannya produk ini sangat mudah ketika dibersihkan. Selain itu warna yang dihasilkan juga mmampu menimbulkan kesan elegan, hangat, klasik dan mewah. Sangat cocok untuk digunakan untuk disegala kesempatan. Tidak hanya pada acara formal saja namun juga cocok untuk menjadi tampilan sehari-hari. Sangat luar biasa sekali.

Sayangnya aku kurang begitu suka dengan kuas aplikatornya karna menurutku kuas aplikatornya memiliki bulu yang cukup panjang sehingga cukup sulit untuk mengaplikasikannya pada kelopak mata. Terlebih kuas aplikatornya memiliki bulu yang cukup lembut membuat cream sulit untuk terangkat. Untuk mensiasatinya aku lebih memilih menggunakan kuas yang sudah biasa aku pakai atau bisa juga dengan cara memotong atau menggunting kuas dari produk tersebut sesuai dengan keinginan dan kenyamanan saat pengaplikasiannya saja.

Tertarik? Beli disini aja!

Rekomendasi?

Aku sangat yakin untuk merekomendasikan produk ini agar kalian coba. Jadi jika kalian tertarik untuk memilikinya dan ingin segera mencobanya langsung aja klik tombol "BUY NOW" diatas sekarang juga termasuk bagi kalian yang berada di sebuah daerah dimana dilingkungan kalian tidak terdapat satupun member oriflame. Aku tidak bosan-bosannya mengingatkan bahwa produk oriflame ini tidak selamanya ada dialam katalog loh. Jadi pastikan kalian update katalog terbaru dan pastikan persediaan masih ada. Jangan sampai kehabisan ya.

Selamat mencoba...

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS