330
  2016-07-18       www.facebook.com

Warung Kopi Bernuansa Klasik di Pasar Cihapit Bandung

Bicara soal wisata kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah Warung Kopi bernuansa klasik di Pasar Cihapit Bandung, yang sempat dikunjungi oleh Walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil.

Novie Mariana 481 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kali ini saya sedang berkeliling di kota Bandung, yang memang terkenal dengan kulinernya yang unik dan enak. Sempat bertanya ke beberapa teman di Bandung, tempat-tempat kuliner yang lagi Hits di Bandung. Nahh, ulasan kali ini akan membahas tentang salah satu Warung Kopi bernuansa klasik di Pasar Cihapit yang sempat dikunjungi oleh Walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil.

Ketika berkunjung ke Warung Kopi, saya disambut oleh Pak Bayu, salah satu pemilik Warung Kopi ini. Usut punya usut, Warung Kopi ini didirikan pada Februari 2015 oleh Pak Bayu sendiri, bersama kedua temannya Pak Andri dan Pak Santo. Tata ruang warung kopi ini begitu unik, sehingga menarik hasrat saya untuk mengambil foto di setiap sudut ruangan. Sambil duduk-duduk santai, teman-teman Moeslemates bisa cek dan pilih-pilih menu minuman khas dari Warung Kopi.

Menu Minuman Warung Kopi

Ada tiga menu minuman khas dari Warung Kopi ini.

- Kopi Tubruk
- Teh Tubruk
- Cinnamon Tea

Biasanya, minuman khas ini disajikan dengan tambahan gula batu. Rasanya juga semakin nikmat dengan ditemani oleh snack khas bandung, gorengan bala-bala atau pisang rebus.

Interior Klasik Warung Kopi

Warung Kopi ini tidak begitu besar tetapi cukup nyaman untuk ngobrol-ngobrol santai di sore hari dengan teman-teman main, kuliah, atau kantor. Interior ruangan yang klasik membuat saya bersama teman-teman betah berlama-lama di sana dan berfoto-foto ria di sana. Yuk kita lihat foto-foto interior dari Warung Kopi!

Lokasi Warung Kopi - Pasar Cihapit

Bagi teman-teman Moeslemates yang berasal dari luar kota, jangan khawatir kebingungan cari alamat Pasar Cihapit Bandung. Ini dia alamatnya ..

Unit Pasar Cihapit
Jl. Cihapit
Cihapit, Bandung Wetan
Kota Bandung, Jawa Barat

Warung Kopi ini sudah buka dari pagi hingga malam hari lohh Moeslemates. Bagi teman-teman Moeslemates di Bandung, boleh banget loh ajak teman-temannya untuk nongkrong atau sekedar ngopi-ngopi dengan teman di Warung Kopi ini. Sudah pasti kamu akan disambut dengan hangat oleh Pak Bayu dan secangkir kopi tubruk panas yang nikmat.

Selamat menikmati wisata kuliner di Bandung!

Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artifi...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artificer | Craft & Culture Enthusia...

no comments

Follow Moeslema on SNS