3284
  2017-03-15    

Review Models Prefer Ultimate Highlighting & Contouring Palette

Highlighting dan contouring jadi lebih mudah dengan palette ini! Yuk simak review dari Models Prefer Ultimate Highlighting & Contouring Palette

Audina Sheila 96 views

Halo, Moeslemates! Apa kamu sedang mencari contouring palette yang juga sudah sekalian memiliki highlighter? Kalau iya, produk ini bisa jadi pilihanmu!

Produk

Models Prefer adalah brand makeup lokal Australia yang merupakan brand dari drugstore Priceline. Makanya, produk-produk Models Prefer dijamin sangat terjangkau. Kebanyakan produk mereka hanya seharga 5 Australian Dolar hingga 20 Australian Dolar. Sangat terjangkau ya, bila dibandingkan dengan harga-harga makeup di Australia yang selangit.

Palette ini memiliki 1 shade contouring, 2 bronzer, 1 matte highlighter, 1 banana powder, dan 1 shimmery highlighter. Lengkap banget, kan? Dengan palette ini kamu tidak perlu lagi membawa banyak produk. Produk ini dijual seharga 16 Australian Dolar.

Komposisi

TALC, MICA, SILICA, MAGNESIUM STEARATE, PARAFFINUM LIQUIDUM, POLYBUTENE, ETHYLHEXYL PALMITATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLA DIPATE-2, PHENOXYETHANOL. MAY CONTAIN: CI 77492, CI 77499, CI 42090, CI 16035, CI 77742, CI 77891, CI 77007, CI 77491.

Packaging

Packagingnya terbuat dari plastik tebal yang terlihat mahal! Selain itu, tutup dari palette ini juga sangat secure, sehingga gak akan ada kejadian palette hancur karena ga sengaja kebuka.

Satu hal yang membuatku sangat senang: di palette ini terdapat kaca yang sangat besar dan enak untuk dipakai dandan!

Review

Untuk harganya yang sangat terjangkau, menurutku palette ini sangat melebihi ekspektasi. Ukurannya besar (yang berarti palette ini bisa dipakai untuk waktu yang lama), dan pigmentasinya juara! Dengan produk ini, kamu harus sangat berhati-hati karena kamu bisa gak sengaja menggunakan terlalu banyak.

2 warna bronzer yang terdapat di palette ini juga sangat pas untuk dijadikan bronzer. Kamu tau bronzer-bronzer yang terlalu orange, kan? Nah, hal itu gak terjadi dengan palette ini. Untuk shade contouringnya, menurutku juga pas kok, namun kalian dengan fair skin harus berhati-hati karena warnanya bisa terlihat terlalu gelap di kulit kalian.

Untuk kedua highlighternya, menurutku biasa-biasa aja. Yang bagus lagi adalah banana powdernya, sangat mencerahkan muka bila kalian gunakan untuk set under-eye concealer! Senangnya.

Overall, aku merasa palette ini worth it untuk dibeli, baik untuk kalian yang masih beginner atau juga yang udah pro dengan makeup. Bila nanti ada kerabat yang berlibur ke Australia, boleh tuh dicoba nitip palette ini, hehehe.


Selamat mencoba, Moeslemates!

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS