3283
  2017-03-14    

Review Models Prefer Eyeshadow Palette – Party Glam

Apa kalian sedang mencari eyeshadow palette yang bisa digunakan untuk berbagai acara? Yang satu ini bisa jadi pilihan.

Audina Sheila 104 views

Produk

Models Prefer adalah brand make up dari drugstore Australia, yaitu Priceline. Brand ini menyediakan berbagai produk make up mulai dari foundation, bedak, palettes, dan lain-lain dengan harga yang sangat terjangkau. Kebanyakan produk mereka berkisar dari 5 Australian Dolar sampai belasan Australian Dolar. Sangat terjangkau, kan?

Untuk eyeshadow palette ini, harganya juga gak kalah terjangkau. Palette ini memiliki 12 shade eyeshadow di dalamnya, dan hanya dijual seharga 10 Australian Dolar. Selain palette ini, mereka juga memiliki 4 pilihan warna lainnya.

Komposisi

TALC, MICA, SILICA, MAGNESIUM STEARATE, PARAFFINUM LIQUIDUM, POLYBUTENE, ETHYLHEXYL PALMITATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, PHENOXYETHANOL. MAY CONTAIN: CI 77492, CI 77499, CI 42090, CI 77007, CI 77891, CI 77491, CI 77019 / CI 77891, CI 77019 / CI 77891 / CI 77861 / CI 77491.

Packaging

Bentuk packagingnya mirip sekali dengan Urban Decay Naked Palette, ya! Bedanya, Models Prefer eyeshadow ini bahannya dari plastic dan terasa lebih ringan dibanding naked palette. Walaupun terbuat dari plastik dan ringan, tapi packagingnya tidak ringkih, kok.

Di dalam packagingnya, terdapat sebuah kaca. Sayangnya, kacanya buruk sekali huhu. Kacanya bukan cermin beneran, melainkan cermin plastic yang gak nyaman digunakan. Sayang sekali, padahal packagingnya overall bagus.

Review

Palette ini terdiri dari eyeshadow matte dan juga shimmer. Seperti biasa, mattenya tidak sepigmented eyeshadow shimmernya. 3 warna paling terang di palette ini malah tidak pigmented sama sekali. Namun, warna-warna gelapnya cukup pigmented. Oh ya, walaupun pigmented tapi eye shadow di palette ini tetap gampang diblend kok.

Untuk pilihan warnanya, menurutku cukup bervariasi dan bisa kalian pakai ke berbagai event. Tapi, kalau kalian berencana membuat eyeshadow look yang kekinian, jangan berharap banyak dari palette ini ya. Seperti yang kita ketahui, eyeshadow look kekinian menggunakan banyak warna-warna warm shades, sedangkan hampir semua warna di palette ini sangat cool toned.

Untuk ketahanan, aku bisa bilang ini so-so. Bila kalian menggunakan primer atau eye base sebelumnya, eye shadow ini akan awet seharian, kok. Tapi bila kalian mengskip primer, bye bye deh, paling beberapa jam juga sudah fading.

Satu hal yang sangat aku sukai dari palette ini adalah: brushnya! Sangat enak digunakan. Bahkan saat tidak menggunakan palette ini pun aku suka menggunakan brushnya. Rasanya hal terbaik dari palette ini adalah brushnya, haha.

Overall, aku merasa palette ini cukup bagus kok untuk kalian yang masih belajar make-up atau baru mulai suka menggunakan eye shadow. Tapi bila kalian sudah terbiasa membuat eye makeup look, rasanya palette ini akan kurang “nendang” untuk kalian.


Jadi, gimana Moeslemates? Apa kalian tertarik untuk mencoba palette ini?

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS