3278
  2017-03-09       id.pinterest.com

6 Situs yang Akan Membayar Hasil Foto Kamu

Hal yang paling menyenangkan itu adalah, hobi yang dibayar

Syanin_ 250 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Buat Moeslemates yang gemar melakukan photography kini bisa menghasilkan uang, lho dengan menjual hasil karya kamu di 7 situs berikut ini. Daripada hasil foto-foto yang kamu hasilkan hanya tersimpan saja di laptop atau di kamera dan dibiarkan berdebu.

Big Stock Photo

Website yang cukup populer ini akan memberikan kamu pembayaran 30% dari hasil foto yang di download pengunjung situs tersebut. Tenang saja situs ini selalu ramai kok, jadi tidak usah khawatir. Dan kamu akan mendapat tambahan bayaran jika pelanggan yang membeli karya kamu menggunakan kredit card.

Untuk informasi lebih lanjutnya Moeslemates bisa melihatnya di link berikut ini.

123 Royalty Free

Jika ada salah satu pelanggan website 123 Royalty Free tertarik dengan hasil karya kamu, maka kamu akan menerima kurang lebih 60% dari pembayaran foto tersebut atau subscription download price. Cukup besar bukan?

Selanjutnya kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Can Stock Photo

Dalam situs ini kamu akan mendapatkan bayaran sesuai dengan perjanjian. Dan jika kamu mereferensikan seorang photographer lainnya untuk Can Stock Photo kamu juga akan menerima bayaran sebesar $5 USD.

Cek persyaratannya dalam situs di bawah ini.

Dreamstime

Setiap orang bisa mengupload foto tapi sebelumnya akan dilakukan penseleksian terlebih dahulu untuk menilai kelayakan foto, situs ini memberikan royalti sebesar 25 hingga 60% untuk setiap karya kamu.

Untuk tata cara pendaftarannya kamu bisa mengeceknya di bawah ini.

istock Photo

istock photo memiliki lebih dari 1,5 juta pelanggan di 200 negara berbeda. Selain itu dengan menjadi salah satu kontribusi eksklusif di sana kamu akan mendapatkan beragam keuntungan seperti memiliki akses khusus ke Creative Research Resources including Creative Briefs and Customer Insights.

Pelajari tata caranya pendaftaran istock photo dibawah ini.

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: ENTREPRENEURSHIP


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS