3276
  2017-07-08    

Kenalan dengan Aishaderm Skincare Berbahan Dasar Kurma, Yuk!

Skincare berbahan dasar kurma, memangnya ada? Ternyata ada lho. Kenalan yuk!

Erny Kurniawati 1,648 views

Pernah dengar skincare dengan kandungan ekstrak kurma? Mungkin belum ya? Tapi ternyata ada lho skincare lokal yang menjadikan kurma sebagai komposisi andalannya. Brand skincare yang mengunggulkan ekstrak kurma tersebut adalah Aishaderm.

Rangkaian produk yang dirilis oleh brand asal Surabaya ini pun cukup lengkap. Mulai dari face care hingga hair care. Semua produk Aishaderm juga khas dengan aroma kurma yang memang menjadi komposisi utamanya. Kurma sendiri memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Kurma mengandung vitamin C yang membantu menjaga elastisitas kulit. Di sisi lain, vitamin C juga terkenal sebagai whitening agent bagi kulit. Selain vitamin C, kurma mengandung vitamin B yang bermanfaat mengatasi permasalahan kulit seperti bekas jerawat. Sementara khasiat untuk kesehatan rambut, kurma sudah menjadi andalan wanita Arab untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kilau rambut.

Setelah tahu khasiat kurma tersebut, nggak heran ya kalau Aishaderm hadir dengan mengandalkan kurma sebagai komposisi utama. Berikut ini ulasan singkat 4 produk dari banyak produk yang dirilis oleh Aishaderm, simak yuk!

Aishaderm VC Cream

Dari website Aishaderm VC Cream merupakan krim yang berfungsi sebagai pelembab dengan kandungan formula antioksidan dan botanikal ekstra kurma. Selain itu, VC Cream ini juga dilengkapi dengan vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam, sehingga kulit terasa lembut serta bercahaya.

Aishaderm Sunscreen

Pertama kali mencium aroma sunscreen ini lagi-lagi beraroma khas kurma. Kemudian saat diaplikasikan ke kulit wajah, krim sunscreen ini langsung menyerap dengan sempurna. Sunscreen ini bisa jadi pilihan tepat untuk kulit wajah oily karena efeknya yang tidak memperburuk kondisi kulit berminyak.

Lalu soal ingredients-nya, Aishaderm Sunscreen ini juga mengandung ekstrak kurma. Fungsi utama krim ini jelas sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UVA & UVB. Sayangnya, sberapa kandungan SPF-nya tidak dicantumkan pada kemasan.

Aishaderm Moisturizing Facial Wash

Aishaderm Moisturizing Facial Wash diformulasi khusus sebagai facial wash yang sekaligus melembabkan kulit wajah. Sama dengan produk Aishaderm lainnya, ekstrak kurma juga menjadi bahan utama produk ini. Sedangkan efeknya saat dipakai benar-benar tidak memberi kesan kulit kering ketarik, tapi sebaliknya kulit terasa lebih halus dan kenyal.

Aishaderm Anti Dandruff Nourishing Shampo

Sampo ini juga mengandung botanikal ekstrak dari kurma. Fungsi kandungannya tentu saja untuk membantu memberikan nutrisi pada kulit kepala sehingga mengurangi ketombe pada rambut. Aroma dari sampo ini mirip dengan produk Aishaderm lainnya yang mengingatkan saya dengan kurma.

Meskipun sampo dari Aishaderm ini dikhususkan untuk mengatasi ketombe, tapi saya yang tidak punya masalah ketombe tetap mencobanya. Aroma kurmanya ternyata tidak begitu tercium setelah pemakaian. Yang saya kurang suka dari produk ini, teksturnya terlalu cair.

Selain keempat produk tersebut, Aishaderm masih punya produk lain yang juga mengandung botanikal ekstrak kurma. Cek di website-nya untuk tahu apa saja produk Aishaderm dan cobain yuk yang sesuai kebutuhanmu saat ini!

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS