3274
  2017-02-28    

Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion

Korea memang unggul dengan produk-produk kecantikannya. Salah satu produk asal negeri ginseng yang sedang naik daun adalah Cosrx. Cosrx ini hadir dengan lini skincare yang lengkap. Salah satunya Natural BHA Skin Returning Emulsion

Erny Kurniawati 1,371 views

Moeslemates tentu setuju donk kalau memilih produk skincare itu gampang-gampang susah? Untuk membantumu memberikan informasi seputar skincare, kali ini kita akan membahas bagaimana performa salah satu skincare dari Cosrx yaitu, Natural BHA Skin Returning Emulsion. Produk dari Cosrx ini berfungsi sebagai moisturizer yang bisa digunakan untuk siang maupun malam hari. Jadi, nggak salah kalau menyebutnya sebagai all ini one! Sudah penasaran bagaimana review-nya? Keep reading!

Sekilas tentang Produk

Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion merupakan produk skincare yang terbuat dari bahan-bahan natural. Semua bahannya mengandung molekul BHA organik yang bisa menembus hingga bagian dalam kulit untuk membantu menenangkan, menghidrasi, dan memperbaiki tekstur kulit. Teksturnya yang cenderung cair memudahkan produk ini menyerap cepat pada kulit sehingga tidak memberi efek kulit berkilau ataupun terasa tertarik.

Packaging

Skincare dari Cosrx memiliki ciri yang cukup mencolok yaitu, packagingnya yang clean dengan dominasi warna putih. Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion dikemas dengan tube berwarna putih dengan isi 100 ml. Pada bagian dekat kepala tube terdapat aksen warna merah yang bertuliskan nama seri skincare tersebut dan klaim produk.

Untuk cara pengaplikasiannya sendiri cukup mudah karena bagian kepala produk ini berbentuk pump yang memudahkan Moeslemates mengontrol jumlah yang keluar dan menjaganya tetap higienis.

Komposisi dan Klaim Produk

Berdasarkan penjelasan dari website resmi distributor Cosrx di Indonesia, Natural BHA Skin Returning Emulsion ini mengandung molekul BHA yang punya segudang manfaat untuk kulit.


Natural BHA Skin Returning Emulsion is designed with Centella asiatica extract water as a base instead of the generic mineral water base to set a background for the organic BHA molecules (which is prescribed commonly to treat acne and other skin concerns, as well as to calm and hydrate the skin) to come in and double the effects of hydration and soothing effects.

The combination of Centella asiatica water and hyaluronic acid are active ingredients for excellent pore care as it fills in the moisture on the cellular level from the inside to naturally hydrate the skin without the heaviness or the tugging and pulling of the skin. Experience the ultimate trouble care & leave your skin breathtaking, on the inside!

Selain mengklaim mampu menenangkan, melembabkan, dan memperbaiki tekstur kulit, Natural BHA Skin Returning Emulsion ini juga mengklaim mampu menjaga produksi minyak berlebih. Jadi, produk ini nggak cuma bisa dipakai sebagai moisturizer pada pagi dan malam hari, tapi juga bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Apalagi Cosrx Natural BHA Skin Returning Emulsion ini menjanjikan hasil akhir soft matte.

Lalu kandungan tea tree oil dan orange peel oil-nya cocok untuk Moeslemates yang concern mengatasi maupun mencegah jerawat. Gimana? All in one banget kan?

Kelebihan Produk

⧭ Harga cukup affordable mengingat isinya yang cukup banyak
⧭ Tekstur ringan yang mudah diserap kulit
⧭ Melembabkan kulit tanpa memberi efek kulit berminyak
⧭ Memberi hasil akhir soft matte yang nggak memberi efek kulit ketarik atau kaku
⧭ Memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih lembut dan kenyal
⧭ Bisa menjadi pengganti primer bila pemakaiannya tidak dibarengi dengan sun block atau sun screen (disarankan untuk pemakaian malam hari)
⧭ Cocok untuk kulit berjerawat karena mengandung tea tree oil dan produk ini satu rangkaian dengan Natural BHA Skin Returning A-Sol
⧭ Tidak menimbulkan purging
⧭ Bisa digunakan sebagai day & night cream

Kekurangan Produk

⧭ Punya aroma yang unik, bagi saya ini tidak mengganggu tapi bagi kamu yang sensitif dengan aroma skincare bisa terganggu. Aroma unik ini berasal dari campuran tea tree oil dan orange peel oil.
⧭ Hasil soft matte kurang terlihat bila kamu memakainya bersamaan dengan sun block/sun screen
⧭ Tidak mengandung SPF sehingga perlu memaikan sun block / sun screen untuk pemaikaian pagi hari.
⧭ Kemasan kurang travel friendly

Where to Buy?

Erny Kurniawati Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS