3260
  2017-03-07       id.pinterest.com

4 Tips Cantik dengan Budget Minim (Part 3)

Tampil cantik dengan budget minim? Siapa takut?

Syanin Ss 162 views

Mengatasi Noda Jerawat

Siapkan kopi bubuk secukupnya, lalu tambahkan air hingga bubuk kopi berbentu pasta. Setelah itu oleskan diseluruh wajah sembari diberi pijatan ringan. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Ulangi pemakaian dua hari sekali

Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Kaki kering dan pecah-pecah bisa disebabkan karena berbagai faktor, semisal kurang asupan air mineral, terlalu sering berpanas-panasan dibawah matahari, atau bisa juga karena lupa menggunakan pelembap. Untuk mengatasi hal tersebut, siapkan satu sendok makan kopi bubuk dan satu sendok minyak zaitun, bisa juga diganti dengan jojoba oil. Lalu setelah itu balurkan dibagian kaki, cara penggunaannya seperti saat kamu menggunakan scrub.

Tumit Kaki Pecah-Pecah

Terlalu sering berpergian jauh tanpa menggunakan alas kaki yang tertutup bisa menjadi salah satu penyebab tumit kamu pecah-pecah. Untuk itu, kamu perlu mengatasi permasalahan tersebut dengan menyiapkan 3 siung bawang, kupas, lalu tumbuk hingga halus. Tempelkan di area tumit yang bermasalah semalaman, agar tidak bergeser kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan kaos kaki.

Merelaksasikan Kaki

Pertama-tama siapkan baskom berisi air hangat, setelah itu masukkan 2 sendok makan garam ke dalam baskom. Lebih baik lagi jika kamu menggunakan garam spa yang bisa kamu beli di bagian peralatan kecantikan. Lakukan hal tersebut setiap kaki kamu mulai lelah. Lebih baik lagi jika selesai merendam kaki kamu mengoleskan madu sebagai pengganti pelembab di kaki.

Nah Moeslemates, itu tadi tips cantik dengan budget yang minim. Selain itu bahan-bahannnya bisa Moeslemates dapatkan di rumah, lho!

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS