3238
  2017-02-28       pixabay.com

Rekomendasi Pilihan Eyeshadow Palette Lokal

Sedang mencari palet eyeshadow yang harganya terjangkau? Yuk simak rekomendasi pilihan eyeshadow palette lokal yang gak kalah bagus dibandingkan brand luar!

virly ka 6,905 views

Saya menyarankan : belilah palet eyeshadow lokal. Menurut pengalaman dan pengamatan saya, eyeshadow lokal pigmentasinya lebih bagus daripada produk impor yang sekelas. Apalagi membeli produk lokal membuat kita tidak perlu membayar lebih untuk ongkos shipping dan cukai.

Lagi pula, produk lokal sekarang makin bagus dan beragam. Banyak brand baru bermunculan dan banyak brand lama meng-upgrade kualitasnya. Begitu pula eyeshadownya. Berikut 6 pilihan palet eyeshadow lokal yang menarik perhatian saya.

Just Miss Eyeshadow

Packagingnya mengingatkan saya pada brand asal Jepang Canmake. Konsepnya sama-sama girly dan sweet. Pilihan warnanya sama-sama soft dan pastel. Namun palet eyeshadow Just Miss harganya jauh lebih terjangkau.

Terdiri dari 12 warna dalam satu wadah, eyeshadow Just Miss dapat dibeli dengan harga Rp. 29.000,-. Memang sih aplikator berujung spons yang disematkan di dalamnya kerap disebut useless. Namun justru aplikator spons macam ini lebih mampu mengangkat pigmen.

QL Cosmetics Eyeshadow

Brand lokal satu ini memiliki palet eyeshadow 6 warna dengan beberapa pilihan varian ; shades of blue, earthy tone, dan satu lagi palet dengan warna-warna lebih variatif. Dijual dengan harga Rp. 32.000,-, eyeshadow QL Cosmetics memiliki pigmentasi yang sangat baik.

Kekurangan palet eyeshadow dari brand lokal ini adalah packaging yang kurang menarik dan terkesan ringkih. Namun itu wajar mengingat harga retailnya yang sangat terjangkau.

Fanbo Fantastic Eyeshadow

Di mana lagi mendapat 10 warna eyeshadow dalam 1 palet dengan harga Rp. 82.000,- ? Produk lokal yang pasti. Kemasan palet eyeshadow buatan Indonesia ini cukup eyecatching dengan dominasi warna merah. Pan eyeshadownya juga menarik dengan bentuk bundar-bundar menyerupai baked eyeshadow buatan luar negeri.

Pigmentasi eyeshadow Fanbo ini cukup bagus, namun disayangkan ada warna yang diulang dalam satu palet. Pilihan variannya juga hanya dua. Meskipun begitu, palet ini sangat layak dicoba.

Make Over Nude / Smokey Eyeshadow Palette

Kalau yang satu ini termasuk brand mahalnya lokal. Tapi konsepnya selalu menarik, kekinian, dan bergaya internasional. Baur-baru ini Make Over merilis palet eyeshadow yang lebih compact. Bertajuk eyecentric, Make Over mengeluarkan dua pilihan palet eyeshadow : Nudes dan Smokey. Nudes untuk warna-warna tanah yang hangat dan lembut. Smokey untuk warna-warna yang lebih dark. Dua-duanya cantik dan minta dibeli.

Eyeshadow terbaru Make Over ini masing-masing terdiri dari 8 warna shimmer dan matte. Sangat cukup untuk membuat rias mata yang bervariasi. Palet Eyeshadow ini dapat dibeli di konter Make Over maupun online dengan harga Rp. 195.000,-.

Sari Ayu Gili Lombok Eyeshadow Kit

Source: twitter.com

Brand Sari Ayu memang terkenal akan eyeshadownya yang pigmented dan buttery. Bahkan bisa dibilang brand lokal ini salah satu yang memiliki eyeshadow kualitas terbaik. Produk-produk eyeshadownya tidak pernah mengecewakan. Palet terbarunya mengangkat tema Gili Lombok untuk tren warna 2017. Delapan warna dalam palet ini cantik, mulai dari pink, cokelat, biru, dan hitam dalam kemasan compact. Lengkap dan seimbang antara shimmer dan matte.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS