3237
  2017-02-27       www.jurnalsaya.com

6 Produk Baru Sensatia Botanical

Sensatia Botanicals, salah satu brand produk natural lokal ini mengusung konsep ramah lingkungan dan serba natural. Yuk intip 6 produk terbaru yang ditawarkan oleh Sensatia Botanical berikut!

virly ka 1,953 views

Kalau ditanya soal brand produk natural lokal, saya pasti langsung teringat Sensatia Botanicals. Itu lho, brand asal Bali yang mengusung konsep ramah lingkungan dan serba natural. Carton boxnya menggunakan kertas daur ulang dan ingredients produknya menggunakan tanaman. Tidak ada mineral oil, animal oil, turunan paraben, apalagi pewarna dan pewangi buatan.

Baru-baru ini Sensatia Botanicals merilis 6 produk baru yang terdiri dari skin care dan hair care. Apa saja produknya ? Yuk kita lihat satu per satu !

Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Hair mask ini unik, berbahan asam jawa dan coklat. Iya, coklat. Wangi coklatnya cukup kuat membuat sesi hair masking lebih relaxing. Aturan pakainya didiamkan pada rambut yang dibungkus handuk hangat. Namun dapat juga digunakan seperti kondisioner. Hasilnya rambut menjadi lebih lembut.

Lemon Meringue Cream Cleanser

Ini daily cleanser yang sulfate-free dan soap-free. Jadi tidak berbusa. Sangat mild untuk kulit wajah dengan wangi lemon alami. Ada kandungan lemon oil dan ekstrak lemon. Bisa menghapus makeup juga.

Unscented Sensitive Cream Cleanser

Bagi yang berkulit sangat sensitif ada pilihan cream cleanser tanpa aroma. Daily cleanser unscented ini pada dasarnya sama dengan varian Lemon Meringue, namun minus kandungan lemon sehingga lebih mild lagi.

Acne Clarifying Face Scrub

Face scrub terbaru dari Sensatia Botanicals ini diperkaya dengan charcoal dan jauh dari scrub berbahan plastik. Butiran scrubnya sangat halus dan terdapat kandungan acid sehingga tidak perlu menggosok kulit wajah dengan kuat. Cukup oleskan merata pada wajah, diamkan selama 15 menit dan biarkan acid bekerja.

Acne Clarifying Face Mask

Face mask ini merupakan produk lanjutan dari face scrub tadi. Diperkaya charcoal juga, sehingga cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Maskernya cepat kering dan ada aroma citrus. Sensasi yang didapat setelah menggunakan masker adalah kulit wajah terasa bersih dan lebih halus.

Surf Naked Face and Lip Protection

Sunscreen natural pertama yang saya temukan ! Dibuat hanya dengan 3 bahan alami, sunscreen ini bukan hanya untuk wajah tapi juga untuk bibir. Tidak greasy meskipun teksturnya hampir padat. Rasanya ringan baik di wajah maupun di bibir.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS