3225
  2017-02-20    

Review Cleansing Bar Poppy Dharsono

Sabun pembersih buatan desainer ternama Indonesia, Poppy Dharsono

Kania Nur Ardhini 62 views

Poppy Dharsono merupakan salah satu desainer ternama di Indonesia yang karyanya tidak perlu diragukan lagi. Selain merancang busana, Poppy Dharsono juga ternyata telah mengeluarkan kosmetik dengan namanya sendiri sejak tahun 1989 loh! Bukan hanya kosmetik tapi juga perawatan wajah. Salah satunya adalah Cleansing Bar yang akan dibahas berikut ini.

Cleansing Bar & Khasiatnya

Poppy Dharsono Cleansing Bar

Cleansing Bar atau sabun pembersihnya berbentuk persegi panjang berwarna kuning transparan. Wanginya tidak berlebihan melainkan natural dan cukup menenangkan, tidak mengganggu. Berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up yang melekat pada kulit wajah.

Mengandung Green Tea Extract dan Evening Primrose Oil (EPO) yang bermanfaat untuk kecantikan. Dan diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Cara menggunakannya sama dengan sabun pembersih lain, yaitu bilas wajah dengan air, pakailah sabun dengan sedikit air, kemudian ratakan pada seluruh wajah, setelah itu bilas lagi dengan air hingga bersih.

Packaging

Packaging Cleansing Bar

Packagingnya sederhana, terbuat dari karton dan berukuran kecil sesuai dengan ukuran cleansing barnya. Kardusnya berwarna hijau muda dengan logo Poppy Dharsono berwarna emas membuat tampilan cukup elegant namun sederhana.

Review

Berdasarkan pengalaman saya yang menggunakan sabun pembersih ini, kulit wajah saya yang berminyak cenderung berjerawat dapat mengurangi jerawat yang ada. Serta membuat wajah terlihat lebih cerah hanya dalam pemakaian satu minggu. Tapi cocok atau tidaknya kembali lagi kepada kulit wajah masing-masing.

Buat kamu yang penasaran ingin mencoba sabun pembersihnya, kamu bisa klik link dibawah ini. Selamat mencoba!

Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Kania Nur Ardhini
Kania Nur Ardhini
A Bachelor of Engineering who loves art, fashion, and beauty

no comments

Follow Moeslema on SNS