3220
  2017-03-27       www.imgrum.net

Sariayu Tissue Sirih Wangi

Moeslemates harus tetap menjaga kebersihan organ intim kewanitaan dimanapun dan kapanpun. Cara yang mudah saat perjalanan untuk menjaganya dengan tissue sirih wangi dari Sariayu. Cocok untuk menemani perjalananmu. Mau tahu lengkapnya bagaimana Sariayu Tissue Sirih Wangi ini? Simak ulasan berikut ini yuk!!!

Triwitaan 119 views

Assalamualaikum

Moeslemates suka jalan-jalan? Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan ya... Pasti suka kan? Apa hal yang membuat perlu kamu harus bawa saat melakukan perjalanan. Kalo aku sih sabun dan tissue. Selain must Item dompet dan handphone ya... hehehe...

Kenapa sabun dan tissue? Karena aku bukan tipe orang yang bisa sharing kamar mandi. Jadi sabun dan tissue harus dibawa saat perjalanan. Nah. perjalanan terakhir aku kemarin keliling lembang Bandung. Kali ini aku ditemani dengan Sariayu Tissue Sirih Wangi. Jadi nggak takut lagi untuk sharing kamar mandi saat perjalanan.
Untuk itu aku mau review produk Sariayu Tissue Sirih Wangi. Mungkin Moeslemates akan memerlukannya saat perjalanan untuk menjaga kebersihan organ intim kewanitaan. Here we go...

Kemasan Sariayu Tissue Sirih Wangi

Source: www.sariayu.com

Kemasan produk tisu pembersih ini berwarna hijau dan mudah dibawa, gampang banget dimasukan kedalam tas. Klip penutup tissue yang seperti stiker pun rapat tidak mudah terbuka dan bisa dibilang kedap udara, sehingga tissue terjamin kebersihannya.

Claim Product

Source: en.sariayu.com

Sariayu Tissue Sirih Wangi ini mengandung extract sirih yang berfungsi sebagai anti bakterial dan membantu mencegah keputihan.

Daun sirih merupakan salah satu tumbuhan herbal yang sering dimanfaatkan dalam pengobatan maupun dalam dunia kecantikan. Salah satu manfaat daun sirih bagi kecantikan wanita adalah menjaga organ intim dan mencegah keputihan. Tumbuhan yang berbentuk seperti jantung ini mengandung antibakteri yang mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur sehingga mampu mencegah keputihan hingga mengobatinya
Source: Beauty Tips Sariayu Martha Tilaar

Ingredients

Source: rahayuekaputri08.blogspot.co.id

Bahan-bahannya aman dan untuk digunakan. Seperti yang tertera pada bagian belakang kemasan ada beberapa bahan seperti Air, Ekstrak Sirih cair 5%, PEG-40 Hydrogenated Minyak Kastor, Phenoxyethanol, Sodium Coco-Glucoside Tartrate, Fragrance, Triclosan (Ini Ingredients dengan formulasi terbaru. jadi saat ini Moeslemates ingin membelinya sudah tidak mengandung paraben)

Methylparaben, Etylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Isobutylparaben ( Tambahan kandungan paraben pada kemasan dan formulasi lama).

Poin Positif (+):

Ada 3 kelebihan yang bisa aku temukan dari produk ini yaitu:
• Tidak mengandung paraben;
• Praktis, murah, mudah didapat dan bebas alcohol;
• Tidak menimbulkan alergi ( diaku yang pakai ya).

Poin Negatif (-):

Kekurangannya dari produk ini yaitu mengandung Fragrance, tentu karena wanginya daun sirih yang segar produk ini mengandung fragrance. Hati-hati bagi Moeslemates yang alergi dengan Fragrance. Bagi yang tidak punya masalh dengan kandungan pewangi ini tidak masalah sih.

Cara Pemakaian:

Cara menggunakannya juga mudah. Pertama Buka tutup atas tisu. Lalu ambil selembar tisu.Kemudian usapkan secara perlahan pada daerah kewanitaan.Setelah selesai, rekatkan kembali tutup atas tisu dengan rapat.

Kunjungi untuk info selengkapnya disini

Semoga bermanfaat review kali ini ya Moeslemates!

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS