322
  2016-07-15       www.momohime-indonesia.com

MOMOHIME: Pioneer Produk Kecantikan Halal dari Jepang

Produk kecantikan halal pertama dari Jepang.

Official Moeslema Team 352 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Jepang, negara yang terkenal dengan kecanggihan tehnologi, produksi komik dan film kartun yang terkenal, dan juga masih banyak lainnya ini baru saja merilis produk perawatan kecantikan terbaru yaitu Momohime. Tidak seperti produk kecantikan lainnya yang di jual di Jepang, produk kecantikan ini ternyata mendapatkan label halal yang artinya bisa digunakan oleh orang muslim di dunia. Moeslemates pasti ingin mengetahui lebih tentang produk Momohime ini kan? Kalau begitu kita simak menganai produk kecantikan halal Momohime dari Jepang di bawah ini.

Perusahaan PBJ. Inc baru saja merilis produk perawatan kecantikan terbaru yang bernama “Momo Hime” yang berarti Putri Persik. Produk perawatan kecantikan ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari Japan Islamic Trust yang disahkan pada tanggal 3 Maret dan berlaku di Jepang serta mancanegara. Momohime adalah produk kecantikan dengan aroma buah persik yang membantu relaksasi, memaksimalisasi efek pelembaban wajah dan anti bakteri. Semua produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang mengandung babi atau alkohol. Pabriknya pun mengikuti peraturan-peraturan ketat dari hukum dan undang-undang mengenai farmasi dan produk, serta memiliki standar GMP dan ISO 9001 di Jepang. Semua produk ini mulai dari isi, wadah, sampai pembungkusnya pun 100% dibuat di Jepang untuk pengawasan maksimal.

Produk ini mengandung 7 bahan pelembab alami (sari buah persik, ekstrak daun persik, ekstrak biji persik, ekstrak daun ceri Yoshino, ekstrak daun basil, kolagen hidrolisis (ikan) dan Hyaluronate Sodium), bebas 5 zat aditif (bebas alkohol, bebas surfaktan, bebas bahan baku berasal dari babi, bebas minyak mineral dan bebas pewarna), dan 3 langkah perawatan kulit yang mudah. Momohime diluncurkan dengan 3 produk kecantikan kulit, dan lebih banyak produk lagi akan diperkenalkan pada tahun 2016. Diantaranya:

• Peach Foaming Face Wash (100g) 1,780 yen
• Peach Moisture Lotion (150ml) 1,980 yen
• Peach Moisture Gel Cream (30g) 1,980 yen

Cara Pemakaian:

Langkah 1

Pembersih Muka Dengan Busa Buah Persik.
Busa yang halus dengan wangi buah persik yang elegan menciptakan bantalan lembut dan menghilangkan noda di kulit. Setelah dibilas, kulit menjadi terasa segar kembali.

Langkah 2

Losion Pelembap Buah Persik
Mengandung ekstrak buah persik alami sebagai bahan pelembap. Losion yang menyegarkan dengan wangi buah persik yang elegan.

Source: www.momohime-indonesia.com

Langkah 3

Krim Gel Pelembap Buah Persik
Mengandung ekstrak buah persik alami sebagai bahan pelembap. Krim gel yang menyegarkan dengan wangi buah persik yang elegan.

Gimana Cara Dapetin Produknya?

Moeslemates dapat memesan produk ini melalui situs resmi mereka dan salon-salon di Jepang yang menjual produk-produk halal. Pengembangan ekspor produk ini untuk ke luar negeri seperti Singapura, Thailand, dan Timur Tengah pun sedang direncanakan, begitu pula dengan penyebaran produk secara nasional ke hotel, toko-toko duty free dan toko cinderamata dengan target turis-turis yang berkunjung ke Jepang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan produk Momohime di Indonesia, Moeslemates bisa lihat disini:

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS