3212
  2017-03-02       Google

Review Lip cream NYX Lingerie Lipli 04

Buat kamu pecinta lip cream, pasti sudah tak asing lagi dengan brand satu ini. Berikut kami review salah satu produk andalannya

Tia Djamal 370 views

Packaging

Tidak ada yang terlalu istimewa pada kemasannya. Hampir sama seperti lip cream kebanyakan. Namun pada seri yang satu ini, NYX menggunakan case yang lebih panjang. Pada bagian atas tutup, ada nama dan kode seri nya.

Tentang Produk

Yang pertama kali jadi fokus saya adalah aplicator nya. Terlalu tipis menurut saya, jadi agak kurang nyaman kalau kita salah sisi saat mempoles ke bibir. Kemudian pick up produk nya lumayan banjiirrr... banyak sekali produk yang tebuang sia-sia, hiks :( mungkin itu karena aplicator nya tipis, kali ya? Trus kamu harus agak menipis kan produk sesaat sebelum kamu meng aplikasikannya agar tidak menggumpal di bibir.

The Result

Untuk Lipli 04,mungkin difoto terlihat hasilnya agak nge 'pink' namun sebenarnya warna nya lebih gelap dan agak menyerupai warna kulit (kalau kamu ingin hasil yang lebih cerah, bisa pakai warna lain ya) Saat di swatches dan diratakan ke bibir akan ada hasil agak lengket untuk beberapa menit. Namun selebihnya lengket nya akan hilang. Untuk ketahanan produknya boleh di acungkan jempol. Lumayan bertahan lama pada bibir, paling hanya bagian tengah bibir saja yang warna nya agak pudar.

Kesimpulan

Buat saya lip cream keluaran NYX hampir semua sama, memuaskan. Namun yang menjadi catatan adalah jangan lupa untuk menipiskan produk sebelum di aplikasi kan yaa... karena kalau tidak,produk mu akan cepat habis.

Like our facebook page if you like this article!



Related Tags
Curator Introduction

1 comments

Audina Sheila
Audina Sheila 2017-03-02 17:11:31

Kalo ga salah ini nama shadesnya Ruffle Trim.. Lipli cuma kependekan dari lip lingerie hehehe

Follow Moeslema on SNS